YAPMI Berikan Maskot Pada Pemenang Model

yapmi-berikan-maskot-pada-pemenang-model

JAKARTA , Liputan4.com | Malam puncak pemilihan model Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) Top Model 2022 digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (25/06) malam. Acara tersebut berlangsung seru dan meriah.

Ada sepuluh besar untuk pemenang model ini maupun yang finalis kita masih ada pemilihan maskot dalam model. Maskot itu tidak pernah besar tapi maskot itu kita berikan pada perlakuan pada lawyer ada semuanya. Maskot itu paling hot karena peserta model ada 34 provinsi seluruh Indonesia yang hadir. Hal ini diutarakan Ketua Umum Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) Iwan Setiawan Masse kepada Liputan4.com di Jakarta, Sabtu (25.6.2022).

Menurut Iwan Setiawan Masse Ketua Umum YAPMI, untuk acara model ini kita sudah persiapkan 9 bulan biasa kita menganut 34 provinsi tapi karena ada covid kita sempat terhenti sementara lewat media cetak kita. Kita ini untuk mengenal industri model Indonesia yang disponsori setiap dinas pariwisata seluruh Indonesia.

Disamping itu juga yang pastinya mereka pemenang model ini disalurkan ke industri hiburan di Indonesia. Dimana alumni Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) ini sudah 43 tahun berjalan. Untuk itu alumni ini sudah terkenal sampai kemancanegara dan nasional.

Harapan kami agar pemerintah pusat dan pemerintah daerah lebih mendukung kami lagi karena tahun 2022 ini kami belum mendapat dukungan dari pemerintah karena kita baru bangun tidur dari covid.

Dimana dengan adanya kontes model ini pemerintah pusat dapat kembali untuk Indonesia kuat atau apakah Indonesia melawan covid. Kita semua sudah divaksin covid, paparnya.

“Dimana dengan adanya YAPMI Top Model 2022  ini daya berpesan pada pemenang  jangan sombong, jaga attitude yang baik dan public speaking yang bagus,” tutup Iwan.

Hidup Sehat … Yes, Narkoba … No, YAPMI … yes yes yes, ucap Iwan.

(Doli/Red)

Berita dengan Judul: YAPMI Berikan Maskot Pada Pemenang Model pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Fredi Andi Baso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.