Wisata Baru, Amanah Tani Waterpark di Tanalili Resmi Dibuka

wisata-baru,-amanah-tani-waterpark-di-tanalili-resmi-dibuka

Luwu Utara ,Liputan4.com— Amanah Tani Waterpark dan Agro Wisata resmi dibuka untuk umum.

Destinasi wisata yang terletak di Desa Sumberdadi Kecamatan Tanalili ini diresmikan langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Rabu (27/7).

Ia mengapresiasi hadirnya tempat wisata baru di Luwu Utara yang menawarkan pengalaman bermain air dengan pemandangan kawasan pertanian.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk pembukaan Amanah Tani Waterpark dan Agro Wisata. Kami tentu mengapresiasi inisiatif-inisiatif yang datang dari warga seperti ini. Selamat juga untuk masyarakat yang kini memiliki alternatif wisata baru bersama keluarga,” ucap isteri dari Anggota Komisi V DPR-RI, Muhammad Fauzi ini.

Menurut Indah, Luwu Utara sangat potensial dan sayang jika tidak dimaksimalkan seperti yang dilakukan Sunardi, pemilik Amanah Tani Waterpark.

“Tak perlu khawatir tentang modal awal, karena pemerintah telah mengeluarkan program bagaimana masyarakat bisa mendapat modal melalui pembiayaan yang bunganya disubsidi oleh pemerintah melalui kerjasama dengan Pusat Investasi Pemerintah Kemenkeu RI. Dengan syarat, berkeinginan dan bersungguh-sungguh untuk menggeluti usaha yang akan dirintis,” terang bupati yang karib disapa IDP.

Ia pun berharap agar program tersebut benar-benar ditangkap dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Sebab jika ini tidak terserap maka anggaran tersebut akan dikembalikan lagi,” jelas IDP.

Diketahui di hari pertama diresmikan, Amanah Tani Waterpark langsung ramai dikunjungi warga. (Rn)

 

Berita dengan Judul: Wisata Baru, Amanah Tani Waterpark di Tanalili Resmi Dibuka pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Yuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.