Waw !! Fantastis, Bangunan Gedung Satpol PP Sergai Habiskan Rp 3 M lebih

waw-!!-fantastis,-bangunan-gedung-satpol-pp-sergai-habiskan-rp-3-m-lebih

Keterangan gambar : Truk molen semen dan Plang Proyek saat di lokasi pembangunan Gedung Satpol PP/ Dmk

Liputan4.com, Sergai – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), saat ini terus giat dan gencar gencarnya dalam membangun, baik itu insfastruktur maupun bangunan gedung perkantoran.

Seperti pada saat ini, Pembangunan dengan anggaran yang sangat Waw dan Fantastis di kucurkan oleh Pemkab Sergai untuk pembangunan sebuah perkantoran.

Berdasarkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemkab Sergai melalui dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tahun anggaran 2022, telah mengucurkan dana sebesar Rp 3.457.930.663.66 M untuk pembangunan sebuah kantor Satpol PP yang akan dibangun 2 lantai itu.

Tercatat pada plang proyek di lokasi, Kontraktor dalam pengerjaan proyek tersebut adalah CV Rezeki Sahira.

Kepala Dinas PUPR Kab Sergai Johan Sinaga melalui Sekretaris Dinas PUPR Wahyu saat di konfirmasi wartawan via whatsapp (12/09/2022) yang lalu, membenarkan proyek yang beralamat di Kecamatan Sei Rampah percisnya di kota Sei Rampah itu adalah pembangunan gedung Satpol PP.

” Itu pembangunan gedung Satpol PP bang” Ungkapnya.

Dengan anggaran yang cukup waw dan fantastis tersebut, diharapkan pengerjaan ini sesuai Bestek dan RAB sehingga mutu dan kwalitas bangunan dapat terjamin dan bertahan cukup lama. Disamping itu, diharapkan juga, dalam proyek ini tidak terjadi tindakan mark up demi meraup keuntungan yang besar bagi “BiGBOS” Kontraktor semata.

Untuk itu, Publik atau masyarakat sangat menantikan seperti apa megah dan mewahnya kantor Satpol PP yang akan dibangun 2 lantai ini. (Dmk)

Berita dengan Judul: Waw !! Fantastis, Bangunan Gedung Satpol PP Sergai Habiskan Rp 3 M lebih pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.