Warga Pulau Pari Kep Seribu Selatan Dapat Penyuluhan Narkoba dan Miras Dari Sat Binmas Polres Kep Seribu

warga-pulau-pari-kep-seribu-selatan-dapat-penyuluhan-narkoba-dan-miras-dari-sat-binmas-polres-kep-seribu

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Kepulauan Seribu pimpinan KBOnya Ipda Harken mengadakan penyuluhan terkait Wisata Nyaman Tanpa Narkoba dan Miras di Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (10/6/2022).

Dalam kegiatan penyuluhan ini disampaikan ajakan agar para pelaku usaha wisata menjaga keamanan dan ketertiban terhadap para wisatawan yang berkunjung di Pulau Pari, warga Pulau Pari agar saling mengawasi perilaku wisatawan dan menghindari penyalahgunaan Narkoba dan Miras.

Disampaikan juga dampak dari penyalahgunaan Narkoba dan pelaku penyalahgunaan Narkoba ada Sanksi Pidana sesuai dengan Undang-udang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Pentingnya peran serta dari warga dalam memberikan informasi terkait penyalahgunaan Narkoba agar terciptanya Kamtibmas yang Kondusif dan mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi dimasyarakat.

Acara yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para pelaku usaha jasa wisata ini berjalan lancar, tertib dan kondusif.

Berita dengan Judul: Warga Pulau Pari Kep Seribu Selatan Dapat Penyuluhan Narkoba dan Miras Dari Sat Binmas Polres Kep Seribu pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.