Warga Medan Antusias Olahraga Bersama di Ajang CFD

warga-medan-antusias-olahraga-bersama-di-ajang-cfd

Liputan 4.com, Medan |Antusias masyarakat Medan memanfaatkan ajang Car Free Day (CFD) di kawasan Lapangan Merdeka dan sekitarnya yang digelar Pemko melalui Dinas Pemuda dan Olahraga tetap tinggi.  Terbukti, Minggu (13/1) saat matahari terbit terbit warga dari berbagai kecamatan di Medan mulai berdatangan ke seputaran Lapangan yang berada di titik nol Kota Medan itu.

Mereka tampak semangat dan bergembira berolahraga di jalanan yang di luar jadwal CFD itu ramai dilintasi kendaraan bermotor itu. Warga yang berolahraga di lokasi CFD ini juga mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, juga lansia.

Kegiatan CFD yang berlangsung mulai pukul 06.00 WIB ini diawali dengan senam bersama. Warga dengan semangat dan penuh kegembiraan mengikuti gerak instruktur senam yang disiapkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Medan. Musik mengiringi gerak-gerak senam kian membuat semangat dan suasana ceria.

Selain senam bersama, warga yang datang bersama keluarga itu ada juga berlari santai mengelilingi Lapangan Merdeka yang tengah direvitalisasi itu. Ada pula yang bermain skateboard, juga badminton.

Dalam kegiatan ini, Dinas Pemuda dan Olahraga Medan juga menggelar doorprize dengan berbagai hadiah menarik. Diselingi dengan hiburan musik dan lagu serta kuis yang menarik, penarikan undian pun dilakukan secara terbuka. Mulai dari payung, ricecooker, kompor gas, blender, sepeda, dan televisi pun dibawa pulang oleh warga yang beruntung.

Selain Dinas Pemuda dan Olahraga, ajang CFD ini juga disemarakkan oleh Grabfood yang juga menghelat acara di seputaran Lapangan Merdeka, tepatnya di Kantor Pos. Di samping itu, pelaku UMKM yang didominasi produk kuliner juga turut meramaikan ajang mingguan Pemko Medan ini.(JB)

Berita dengan Judul: Warga Medan Antusias Olahraga Bersama di Ajang CFD pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Joni Barus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *