Warga Keluhkan Jalan Rusak dan Berlubang Menuju Kantor Camat Sosoh Buay Rayap OKU

warga-keluhkan-jalan-rusak-dan-berlubang-menuju-kantor-camat-sosoh-buay-rayap-oku

 

Liputan4.com.sumatera selatan – Baturaja, Warga keluhkan jalan menuju kantor camat Sosoh Buay Rayap Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan saat dibincangi dilokasi pada hari ini Selasa, (16/08/2022).

Warga Keluhkan Jalan Rusak dan Berlubang Menuju Kantor Camat Sosoh Buay Rayap OKU

Keluhan warga sudah sangat lama dirasakan baik saat menuju ke atas Kantor Camat Sosok Buay Rayap baik turun ke bawah jalan raya. Keluhan disampaikan pengguna motor dan mobil karena adanya kerusakan jalan yang berlubang, bahkan jika mobil Sedan bisa nyangkut, sehingga harus memarkir mobil diluar kantor.

Warga Keluhkan Jalan Rusak dan Berlubang Menuju Kantor Camat Sosoh Buay Rayap OKU

Dari Pantauan awak media Liputan4.com dilapangan terlihat Sejumlah warga yang menuju kantor camat Sosoh Buay Rayap dengan kendaraan sepeda motor nampak berhati -hati agar dapat menghindari lubang yang terlihat sudah rusak parah.

Salah satu warga Kecamatan Sosoh Buay Rayap yang tidak bersedia menyebutkan namanya mengatakan, jalan menuju kantor Kecamatan Sosoh Buay Rayap sudah lama rusak dengan lubang – lubang yang cukup dalam. Terkadang kalau pengendara motor tidak hati – hati akan terjebak lubang yang rusak , bahkan dikhawatirkan pengendara jatuh karena jalan menuju kantor kecamatan agak menanjak.

“Kami berharap jalan rusak dan berlubang untuk segera dilakukan perbaikan, agar warga saat akan berurusan ke kantor camat akan merasa aman dan nyaman,”kata warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Meskipun keadaan demikian, kami warga hanya bisa berharap pemerintah untuk mengambil langkah dan tindakan untuk melakukan perbaikan.

“Tidak sedikit masyarakat yang berusan di kantor camat ini, baik dalam mengurus surat menyurat dan lainnya. Harusnya ini menjadi perhatian karena
ini menjadi kepada masyarakat banyak,”pungkas salah satu warga kecamatan Sosoh Buay Rayap.

Sementara itu, Camat Sosoh Buay Rayap Muhammad Amin Maladi, S.STP., M.AP., saat di konfirmasi di ruang kerjanya membenarkan kalau jalan menuju kantor camat sudah lama mengalami kerusakan cukup parah dan berlubang – lubang ditengah – tengahnya.

“Kita berharap semoga jalan ke kantor camat yang dipergunakan untuk kepentingan masyarakat banyak segera mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Daerah,  karena sudah banyak keluhan warga yang disampaikan terkait kerusakan jalan tersebut,”kata Camat Sosoh Buay Rayap.

Berita dengan Judul: Warga Keluhkan Jalan Rusak dan Berlubang Menuju Kantor Camat Sosoh Buay Rayap OKU pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Agus Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.