Wali Kota Lepas Ratusan Jamaah Haji Asal Kota Banjarmasin

wali-kota-lepas-ratusan-jamaah-haji-asal-kota-banjarmasin

Wali Kota Lepas Ratusan Jamaah Haji Asal Kota Banjarmasin

BANJARMASIN-Liputan 4.com. Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina resmi melepas Jamaah Haji Kloter ke 3 1443 H/2022 M, ke Embarkasi Banjarmasin, yang belangsung di Masjid Jami, Sungai Jingah, Banjarmasin, Selasa (14/06/22).

Turut hadir dalam kegiatan, Kabag Kesra, Khairil Hidayat, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Muhammad Ramadhan, Kepala Kementerian Agama Kota Banjarmasin, Muhammad Rofii serta jajaran terkait.

H Ibnu Sina bersyukur, Banjarmasin tahun 2022 bisa melaksanakan ibadah haji, menurutnya pada tahun tersebut jumlah calon jamaah haji ada 268 jamaah yang dibagi menjadi 3 kloter.

“Dan ini yang pertama, itu di kloter 3, kemudian nanti di kloter 4 dan terakhir di kloter 7, karena tahun ini tidak ada satu daerah yang full jadi dibagi semua kloter, dari kabupaten, kota temasuk jamaah Kota Banjarmasin,” ungkapnya.

H Ibnu Sina berharap semoga jamaah haji tersebut selamat diperjalanan, karena jamaah haji itu adalah orang-orang terpilih setelah 2 tahun tidak ada pemberangkatan haji akibat pandemi Covid-19.

“Maka tahun ini dapat giliran dan ulun doakan pian-pian selamat, pian adalah tamu-tamu Allah yang sudah dipanggil untuk memenuhi panggilan Allah, mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur,” katanya.(Irwan L4).

Berita dengan Judul: Wali Kota Lepas Ratusan Jamaah Haji Asal Kota Banjarmasin pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.