Wali Kota Banjarbaru Yakin Kader PMII Mampu Untuk Kembangkan Potensi Diri

wali-kota-banjarbaru-yakin-kader-pmii-mampu-untuk-kembangkan-potensi-diri

 

BANJARBARU-Liputan 4.com. Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin meminta seluruh kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Banjarbaru mampu mengembangkan potensi diri sehingga lebih berkualitas.

Pernyataan itu disampaikan wali kota melalui zoom meeting saat membuka Pelatihan Kader Dasar (PKD) PMII Kota Banjarbaru di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Jumat.

“Pelatihan ini merupakan sebuah kesempatan untuk mengembangkan potensi diri dan wawasan dalam berorganisasi, agar kelak menjadi kader yang berkualitas,” ujar wali kota melalui layar monitor.

Diharapkan pula, pelatihan mampu membawa manfaat yang signifikan bagi pengembangan diri para kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang telah lama berkiprah di Kota Banjarbaru.

“Semoga dengan terselenggaranya pelatihan, pembangunan Banjarbaru dapat memperkuat sinergi kita untuk mempererat kebersamaan dalam upaya bersama guna meningkatkan kualitas pendidikan tinggi,” katanya.(Irwan L4/ant).

Berita dengan Judul: Wali Kota Banjarbaru Yakin Kader PMII Mampu Untuk Kembangkan Potensi Diri pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.