Wali Kota Banjarbaru Meresmikan Tempat Wisata Baru Alaska Park 

wali-kota-banjarbaru-meresmikan-tempat-wisata-baru-alaska-park 

 

BANJARBARU – LIPUTAN 4.COM. Masyarakat Kota Banjarbaru kini memiliki satu tempat wisata baru yang diberi nama Alaska Park dan merupakan suatu kabar gembira bagi masyarakat kota Banjarbaru.

Untuk tarif Biaya masuknya terbilang relatif cukup murah, hanya cukup dengan membayar Rp 25 Ribu per orang saja, masyarakat sudah bisa menikmati keindahan tempat wisata tersebut.

Tempat wisata di Ibu Kota Provinsi Kalsel ini memiliki berbagai jenis replika dinosaurus bersuara, yang akan membuat pengunjung seolah-olah bertemu langsung dengan hewan purba tersebut.

Lokasi wisata baru ini digadang akan menjadi tempat wisata paling favorit, sekaligus tempat menyenangkan bagi masyakat di kalsel di akhir pekan bersama keluarga.

Selain Dino Park, Alaska Park juga menyajikan wisata yang sangat asyik dengan berbagai wahana yang unik diantaranya, Ghost Forest, serta Taman bernuansa Jepang.

Nama Alaska Park terinspirasi dari Alas Karet ini, diresmikan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, yang berlokasi di Kelurahan Cempaka, Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Wali Kota Banjarbaru pada saat meresmikan Alaska Park meyakini, bahwa tempat wisata ini akan menjadi tempat wisata kebanggaan masyarakat kalsel dan menjadi tempat wisata keluarga.

“Alaska Park bisa menjadi tempat wisata kebanggaan Kota Banjarbaru dan kalsel,” ucap HM.Aditya Mufti Ariffin usai meresmikan Alaska Park, Senin (3/10/22).

Ia juga menginginkan agar keamanan para pengunjung agar tetap terjamin, dan wahana-wahana di Alaska Park agar selalu dijaga dan dirawat,” pintanya.

“Wahana yang ada ini agar selalu dijaga dan terus dirawat,” imbuhnya.

Wali Kota Banjarbaru juga mendukung penuh atas hadirnya Alaska Park dan tempat-tempat wisata baru lainnya, karena menurutnya investasi tersebut sangat berperan untuk kemajuan kota, terlebih sekarang Banjarbaru sudah ditetapkan sebagai ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan.

“Investasi-investasi seperti ini sangat kami harapkan, untuk pembangunan di Kota Banjarbaru,” tuturnya.

Sementara itu, Wahidah sebagai owner dari Alaska Park menjelaskan, masyarakat sekitar ikut berperan dalam menjalankan tempat wisata tersebut.

“Yang menikmati keuntungan bukan hanya kami dari pihak manajemen saja, akan tetapi masyarakat sekitar juga ikut dilibatkan,” ucap Wahidah.

Sedangkan Untuk karyawan Alaska Park ada berjumlah 50 orang yang sebagian besar diisi oleh masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Liputan 4.Com).

Berita dengan Judul: Wali Kota Banjarbaru Meresmikan Tempat Wisata Baru Alaska Park  pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *