Wali Kota Banjarbaru Menghadiri Wisuda Para Santri dan Santriwati Kota Banjarbaru

wali-kota-banjarbaru-menghadiri-wisuda-para-santri-dan-santriwati-kota-banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Menghadiri Wisuda Para Santri dan Santriwati Kota Banjarbaru

BANJARBARU – LIPUTAN 4.COM. Sebanyak 502 Santri dan santriwati TK/ TP Al-Qur’an dari 85 unit TPA se- Kota Banjarbaru hari ini melaksanakan wisuda bertempat di Masjid Agung Al Munawaroh Jalan Trikora, Kemuning Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan sabtu, (29/10/22) tadi.

Acara Wisuda Santri dan Santriwati TK/TP Al Qur’an BKPRMI Kota Banjarbaru ini di hadiri oleh Walikota Banjarbaru HM.Aditya Mufti Arifin, turut hadir para dewan pengajar dan para orang tua santri dan santriwati se Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah hari ini sebanyak 502 Santri dan Santriwati TK/TP Al Qur’an dari 85 unit TPA se-Kota Banjarbaru melaksanakan wisuda, Selamat kepada Adik-adik Santri dan Santriwati yang telah diwisuda dan semoga proses belajar Al Qur’an tidak berhenti sampai disini, ” Kata Walikota Banjarbaru.

Dalam kesempatan ini Ovie sapaan akrab Wali Kota Banjarbaru ini juga berpesan kepada para adik-adik santri dan santriwati yang hari ini di wisuda hendaknya dapat melanjutkan belajar sampai ke jenjang yang lebih tinggi dan pulang ke Banjarbaru untuk mengajarkan ilmu yang didapatkan kepada generasi selanjutnya.

” Teruslah kalian semua belajar dengan penuh semangat ,tuntut lah ilmu sampai jenjang yang lebih tinggi, agar nantinya bisa mengajarkan ilmu yang di dapat kepada generasi yang akan datang, ” Harapnya.

“Ditambahkan oleh Wali Kota Banjarbaru HM.Aditya Mufti Ariffin, Pemerintah Kota Banjarbaru juga sepenuhnya akan mendukung kepada para santri dan santriwati untuk menempuh pendidikannya nanti melalui program Banjarbaru juara,” Ucapnya.

“Insya Allah Pemerintah Kota Banjarbaru akan mendukung untuk membantu dalam menempuh pendidikan Islam melalui program Banjarbaru Juara, ” Pungkas Wali Kota Banjarbaru.(Liputan 4.Com).

Berita dengan Judul: Wali Kota Banjarbaru Menghadiri Wisuda Para Santri dan Santriwati Kota Banjarbaru pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *