Wali Kota Banjarbaru Memberikan Semangat Bagi Para Atlet Banjarbaru

wali-kota-banjarbaru-memberikan-semangat-bagi-para-atlet-banjarbaru

BANJARBARU – LIPUTAN 4.COM. Perjalanan Porprov XI Kalsel Hulu Sungai Selatan 2022 sudah mendekati akhir, pada Sabtu (11/11/22) posisi perolehan medali untuk Kota Banjarbaru berada di posisi ke – 4.
Untuk itu Wali Kota Banjarbaru HM.Aditya Mufti Ariffin yang akrab di panggil Ovie berkunjung langung ke Kandangan untuk menyemangati para atlit dari Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru Memberikan Semangat Bagi Para Atlet Banjarbaru“Kita datang langsung ke Kandangan hari ini, ingin memberikan semangat kepada atlet Kota Banjarbaru yg berlaga di porprov ini,” katanya.

HM.Aditya Mufti Ariffin juga bersyukur, untuk hari ini ada 3 cabang olah raga yang mendapatkan medali emas.

“Alhamdulillah ada beberapa pertandingan cabor yg kami datangi di event porprov ini, ada voly, panjat tebing dan atletik.

Dan Alhamdulillah Banjarbaru mendapat mendali emas serta menjadi juara umum dipanjat tebing, ” tuturnya.

Dihubungi secara terpisah, Ketua KONI Kota Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera mengatakan kehadiran Pak Wali Kota sangat bermakna bagi mereka, khususnya teman-teman kontingen Banjarbaru yang bertading di Porprov Kandangan.

Rizky turut serta ikut mengucapkan selamat atas perolehan medali dari kontingen Banjarbaru.

“Selamat kepada yang sudah mendapat medali emas, maupun perak serta perunggu. Kita harapkan bisa di maksimalkan kembali pada ajang atau event olah raga yang akan datang, ” imbuhnya.

Masih kata Rizky, ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru atas supportnya selama ini dalam pelaksanaan Porprov di Kandangan.

Selain mendapat medali emas, pemenang cabang tertentu juga mendapatkan hadiah tambahan dari panitia berupa sepeda listrik serta piagam yang dalam hal ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru (Liputan 4.Com).

Berita dengan Judul: Wali Kota Banjarbaru Memberikan Semangat Bagi Para Atlet Banjarbaru pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *