Wali Kota Banjarbaru Ingatkan Kepada 31 ASN Agar Dapat Meningkatkan Kinerjanya Lebih Baik Lagi

wali-kota-banjarbaru-ingatkan-kepada-31-asn-agar-dapat-meningkatkan-kinerjanya-lebih-baik-lagi

 

BANJARBARU – LIPUTAN 4.COM. Wali Kota Banjarbaru HM.Aditya Mufti Ariffin menyerahkan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 kepada 31 perwakilan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkot Banjarbaru, Kamis (13/10/22) tadi.

Penyerahan SK tersebut sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para ASN dan mendukung reformasi birokrasi.

Wali Kota Banjarbaru berharap agar para ASN harus bisa untuk bisa meningkatkan kinerjanya lagi supaya lebih baik lagi agar bisa memberikan yang terbaik lagi untuk Kota Banjarbaru.

“Sebagai bentuk penghargaan, jadi kami berharap juga ada kenaikan kinerja, termasuk juga kenaikan keahlian, skill,” tutur Ovie.

“Terus berinovasi, berkreasi, agar mampu memberikan yang terbaik untuk Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Wali Kota Banjarbaru yang akrab disapa Ovie ini berharap dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, produktif, berintegritas, dan memberikan pelayanan yang prima, berorientasi kepada kinerja yang profesional, komitmen kepada kepentingan rakyat, serta memberikan akuntabilitas sesuai pada tuntutan zaman.(Liputan 4.Com).

Berita dengan Judul: Wali Kota Banjarbaru Ingatkan Kepada 31 ASN Agar Dapat Meningkatkan Kinerjanya Lebih Baik Lagi pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *