Wali Kota Banjarbaru Berikan Motivasi Kepada Masyarakat Agar Bangkit Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

wali-kota-banjarbaru-berikan-motivasi-kepada-masyarakat-agar-bangkit-dalam-menghadapi-pandemi-covid-19

 

BANJARBARU – Liputan 4.Com. Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menghadapi pandemi COVID-19 yang masih melanda kota itu.

“Tema peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dapat di refleksikan dalam menjalankan tugas, kewajiban dan pengabdian bagi bangsa Indonesia khususnya Kota Banjarbaru,” ujar wali kota, Kamis.

Sebelumnya, wali kota mengikuti resepsi malam kenegaraan bersama Forkopinda, pimpinan SKPD, pelatih, pembina, orang tua dan paskibraka di Aula Bina Satria Kota Banjarbaru, pada Rabu malam (17/08).

Ditekankan, tema pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat demi kemajuan Indonesia menjadi sebuah motivasi menuju Banjarbaru maju, agamis dan sejahtera.

“Semangat perjuangan meraih kemerdekaan yang dilakukan para pahlawan harus menjadi motivasi bagi kita semua dalam mewujudkan cita-cita menuju Banjarbaru maju, agamis dan sejahtera,” ucapnya.

Dikatakan wali kota yang hadir pada acara didamping Wakil Wali Kota Wartono berterima kasih kepada seluruh pihak sehingga peringatan HUT Kemerdekaan RI berjalan tertib, aman dan lancar.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada paskibraka maupun koordinator peringatan HUT RI ke-77 RI yang menjalankan tugasnya baik pada pengibaran hingga penurunan bendera merah putih,” ungkapnya.

Malam kenegaraan juga diisi dengan pengumuman pemenang lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) serta lomba menghias gapura se-Kota Banjarbaru dalam rangkaian lomba HUT RI ke-77 (Liputan 4.Com/ant).

Berita dengan Judul: Wali Kota Banjarbaru Berikan Motivasi Kepada Masyarakat Agar Bangkit Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.