Wakil Direktur Kantor Lingkungan Hidup USAID Indonesia Temui Bupati Maros

wakil-direktur-kantor-lingkungan-hidup-usaid-indonesia-temui-bupati-maros

Liputan4.com MAROS – Mark Newton Wakil Direktur Kantor Lingkungan Hidup USAID Indonesia dalam kunjungannya ke Sulawesi Selatan dalam rangka menghadiri Pemamparan dan Penandatanganan Rencana Kerja Tahunan Kabupaten/Kota dampingan program USAID IUWASH Tangguh berkesempatan mengunjungi Kabupaten Maros sebagai salah satu kabupaten yang menjadi lokus program IUWASH Tangguh.

Dalam Kunjungannya ke Maros pada hari Jumat 28 Oktober 2022 Mark didampingi oleh Alifah Lesatari COP USAID IUWASH Tangguh dan Ibu Rieneke Rolos Regional Manager SSRO. Diterima oleh Bupati Maros H. Andi Syafril Chaidir Syam, S.I.P.,M.H bersama dengan Direktur PDAM Muh Shalahudin M, dan Kepala Unit IPA Bantimurung Abdul Rajab Kepala Dinas PUPR  MUETAZIM MANSYUR. ST.

Mark Newton menyampaikan bahwa USAID IUWASH Tangguh akan mendukung pemerintah Kab.Maros dalam mencapai target Kab. Maros untuk air minum dan sanitasi aman serta beberapa kegiatan yang berkaitan dengan adaptasi perubahan iklim untuk menjaga air baku PDAM dan sustainabilitas pelayanan air minum agar tidak mempengaruhi pelayanan akibat perubahan iklim.

Bupati menyampaikan komitmennya bahwa ke depan akan menetapkan beberapa daerah spot spot percontohan pelayanan Sanitasi ataupun air minum sebagai lokus yang akan didampingi oleh USAID IUWASH Tangguh dan akan kita arahkan program program dari SKPD sehingga akan lebih mudah dipantau dan diukur progress dan outputnya.

Berita dengan Judul: Wakil Direktur Kantor Lingkungan Hidup USAID Indonesia Temui Bupati Maros pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *