Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari Beri Arahan ke Kontingen Porprov XVII Sulsel

wakil-bupati-maros,-hj.-suhartina-bohari-beri-arahan-ke-kontingen-porprov-xvii-sulsel

Liputan4.com MAROS – Wakil Bupati Maros, Hj Suhartina Bohari, yang juga Ketua Kontingen Kebupaten Maros Porprov XVII Sulsel, memberikan arahan kepada atlet dan kontingan Maros.

Penyampaian arahan ini berlangsung di Lapangan Palantikang kawasan perkantoran Pemkab Maros, Jumat pagi, 21 Oktober 2022.

Dalam pengarahan ini Wakil Bupati Maros didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Maros, M Ferdiansyah, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros, AKBP P Mulyadi Haryo Ch bersama Sekretaris KONI Maros, Chaerul Shahab, jajaran pengurus KONI Maros serta sejumlah Ketua cabor.

Suhartina Bohari dalam arahannya menyampaikan agar para atlet dan pelatih fokus pada pencapaian prestasi dan rebut medali di setiap nomor perlombaan.

“Kita mesti bertanding dengan baik, menunjukkan kemampuan terbaik, menjaga sportifitas dan menjaga kesehatan. Agar target meraih medali sebanyak-banyaknya dapat dicapai,” ujarnya.

Ia juga berpesan agar semua anggota kontingen senantiasa menjaga nama baik Maros selama pelaksanaan Porprov XVII Sulsel ini.

“Tunjukkan bahwa kita datang untuk meraih prestasi, sesama anggota kontingen mesti saling memberi semangat,” ucapnya.

Sementara, Sekretaris KONI Maros, Chaerul Shahab, yang juga Sekretaris Kontingen Maros, menyebutkan Kabupaten Maros mengikutkan 385 orang peserta kontingen.

“Terdiri dari atlet 218 orang, pelatih/mekanik 52 orang, official/manager 46 orang dan panitia 69 orang,” jelasnya.

Ia menambahkan, Maros akan mengikuti 24 cabang olahraga (cabor), yakni panahan, tinju, kempo, karate, dayung, atletik, taekwondo, bridge, bola voli, bulutangkis, renang dan judo.

Kemudian sepakbola, pencak silat, senam,balap sepeda, balap motor, tennis meja, panjat tebing, biliar, sepak takraw, anggar, catur dan yongmoodo.

“Dalam ajang olahraga yang dulu bernama Porda ini, Maros mentargetkan meraih medali 32 emas, 33 perak dab 32 perunggu,” paparnya.

Untuk diketahui, Porprov XVII Sulsel akan berlangsung di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba pada 22-30 Oktober 2022.

Sebelumnya, dalam ajang Porda XIV Sulsel di Kabupaten Pinrang pada 2018 lalu, Maros membawa pulang medali 20 emas, 15 perak dan 26 perunggu. Maros berada di peringat keenam.

 

Berita dengan Judul: Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari Beri Arahan ke Kontingen Porprov XVII Sulsel pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *