Wakil Bupati Luwu Utara Buka program Ketaspenan

wakil-bupati-luwu-utara-buka-program-ketaspenan

Liputan4.com –MASAMBA — Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur membuka Sosialisasi program ketaspenan bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja PPPK, yang digelar PT Taspen di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara. Jalan Simpurusiang, Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba. Kamis 22/09/2022.

Suaib Mansur membuka kegiatan tersebut didampingi Kepala Taspen Palopo dan BPD Sulsel.

 

Dala sambutannya suaib Mansur menyampaikan apresiasi kepada PT Taspen atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

 

“Pertama Tama kami menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada PT Taspen atas terselenggaranya kegiatan ini”.Kata Suaib.

 

Suaib mengungkapkan semoga dengan adanya kegiatan ini semua pihak dapat mengetahui hak haknya terkait jaminan yang dapat diterima bagi pegawai pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan.

 

“Harapan kegiatan ini agar semua bisa mengetahui hak hak terkait dengan jaminan jaminan yang dapat diterima beserta sistem iurannya”.Harap Suaib.

Diketahui, Sosialisasi program ketaspenan bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja PPPK bertujuan Memberikan informasi tentang kebijakan pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja PPPK yang akan disampaikan oleh taspen.

Berita dengan Judul: Wakil Bupati Luwu Utara Buka program Ketaspenan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Samsul Rijal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.