Wakil Bupati Kubu Raya Bersama Kapolsek Bandara Supadio Tebar Bantuan Sosial

wakil-bupati-kubu-raya-bersama-kapolsek-bandara-supadio-tebar-bantuan-sosial

Liputan4.com,Kubu Raya

Kolaborasi Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, S.E., M.Sos., bersama Kapolsekwas Bandara Supadio Iptu Mutia Betania, S.H., beserta Komunitas Keind Kalbar dan Komunitas Gesma 89 memberikan Bantuan Sosial kepada pekerja Porter, Cleaning Service, Trolley Boy dan petugas kebersihan di wilayah Bandara internasional Supadio Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (13/11/22), di Hall Terminal Bandara Internasional Supadio bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu

Wakil Bupati Sujiwo, S.E., M.Sos mengatakan, Kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan inisiatif dari Keind Kalbar dan Gesma 89 bekerjasama dengan Polsek Kawasan Bandara Supadio dan stakeholder di lingkungan Bandara Internasional Supadio dengan sasaran pembagian Bansos adalah para pekerja dilingkungan Bandara Internasional Supadio diantaranya Porter, Cleaning Service, Trolley Boy dan petugas kebersihan, kata Sujiwo sekaligus Ketua Gesma 89.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bandara berserta personilnya yang sudah bersama kami melakukan kegiatan ini hingga sukses, semoga kegiatan ini terus berlanjut untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, ucapnya.

Untuk jumlah paket sembako yang diserahkan sebanyak 126 paket dengan jenis sembako yang dibagikan yakni beras 5 Kg, minyak makan sebanyak 2 liter dan indomie sebanyak 5 bungkus, tuturnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bandara Internasional Supadio Iptu Mutia Betania, S.H., mengatakan, Kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan aksi sosial yg diinisiasi oleh Keind Kalbar dan Gesma 89 yang berkolaborasi dengan Polsekwas Bandara Supadio bersama stakeholder setempat, katanya Senin 14/11/22 setelah pelaksanaan Apel Senin di Mapolres Kubu Raya.

Gesma 89 merupakan komunitas sosial yang berfokus pada berbagai kegiatan sosial dan lingkungan dengan agenda kegiatan diantaranya pemberian sembako kepada warga tidak mampu, pemberian donasi kepada rumah-rumah ibadah dan masyarakat yang tertimpa kemalangan, penanaman pohon serta rehabilitasi kecil rumah yang tidak layak huni.

Hal senada dikatakan Kepala Desa Limbung Wiyono, Semoga kegiatan ini berlangsung secara kontinu, dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban warga, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan berupa beras untuk kebutuhan sehari-hari, ungkapnya.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade, membenarkan kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Hall Bandara Internasional Supadio, kegiatan ini bertujuan membantu meringankan beban warga kurang mampu.

“ Kegiatan ini atas kolaborasi Ketua Gesma 89 yakni Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, S.E., M.Sos, Kapolsekwas Bandara Supadio Iptu Mutia Betania, S.H., Ketua Kamar Enterprain Indonesia Rudi, Kepala Desa Limbung Wiyono, Babinsa Sungai Raya Sertu Sardi, Babinpotgar TNI AU Serma Ahmadi, Komunitas Sosial Gerakan Sosial Masyarakat 89 (Gesma) Kab. Kubu Raya dan Personil Polsekwas Bandara Supadio, ucapnya

“ 126 paket sembako yang dibagikan, dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Tutup Ade.

Penulis : Kontributor humas_resKR
Editor :Abbas

Berita dengan Judul: Wakil Bupati Kubu Raya Bersama Kapolsek Bandara Supadio Tebar Bantuan Sosial pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *