Wakil Bupati Kabupaten Balangan Tutup Usia

wakil-bupati-kabupaten-balangan-tutup-usia

 

BALANGAN – Liputan 4.Com. Kabar duka datang dari Pemerintahan Kabupaten Balangan Wakil Bupati Balangan periode 2021–2024 H Supiani tutup usia saat dirawat disalah satu rumah sakit yang ada di Kabupaten HSS.

“Almarhum meninggal di rumah sakit Kandangan, yaitu bertepatan dengan berkumandangnya adzan salat Isya,” kata salah seorang kerabat Wabup Balangan di Paringin, Kamis (4/08/22)

Menurut dia, sebelumnya almarhum sempat tersedak kemudian susah bernafas dan langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit di Kandangan.

Semasa hidupnya, almarhum bersama Bupati Abdul Hadi menggagas sejumlah program yang sangat disukai oleh masyarakat, di antaranya pembangunan istana anak yatim, penataan Kota Paringin, pembangunan di desa-desa, pencanangan kartu Balangan pintar bagi anak yang tidak mampu dan lain-lainnya.

H Supiani sendiri lahir di Birayang, Kabupaten HST pada 26 Oktober 1960 lalu yang mana sekarang telah berusia 61 tahun.

Rumah duka sendiri berada di kediaman pribadinya di Kompleks Maritam, Kelurahan Paringin Timur, RT 01 RW 01, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.(ant).

Berita dengan Judul: Wakil Bupati Kabupaten Balangan Tutup Usia pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.