Wabup Calvin Mansnembra Hadiri  Aksi Donor Darah di Lanud Manuhua

wabup-calvin-mansnembra-hadiri -aksi-donor-darah-di-lanud-manuhua

BIAK | Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE.,M.BA menghadiri bakti soaial berupa aksi donor darah yang dilakukan oleh Pangkalan Udara (Lanud) Manuhua Biak, di Hanggar Skadron Udara 27 Lanud Manuhua, Kegiatan ini diselengarakan sebagai rangkaian dari Hari Bakti ke-75 TNI AU tahun 2022.

Kegiatan donor darah yang dilakukan itu juga merupakan ekspresi kedulian sosial serta solidaritas keluarga TNI AU di Biak dalam membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang memang membutuhkannya.

Donor darah yang dilakukan bekerja sama dengan PMI Cabang Biak menargerkan 180 kantong. Dari hasil donor darah itu dibawa ke PMI Cabang Biak dan selanjutnya akan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkannya.

Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE.,M.BA menyatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Biak Numfor menyambut baik kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh semua pihak, salah satunya seperti yang dilakukan Lanud Manuhua Biak dalam rangka Hari Bakti TNI AU ke-75.

“Donor darah ini adalah kegiatan kemanusian dan tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Biak Numfor memberikan apresiasi. Ya, ini penting karena setetes darah bisa menyelamatkan nyawa manusia ketika dibutuhkan setiap saat,” tandas Wabup.

Terkait dengan itu, maka Ia mengajak semua pihak, organisasi pemerintah ataupun swasta supaya secara berkesinambungan melakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial seperti itu.

Selain itu, Ia juga mengajak semua pihak, komponen masyarakat supaya ikut mengambil bagian dalam menyumbangkan darahnya melalui kegiatan donor darah.

“Mari kita terus memberikan membantu sesama yang membutuhkan melalui aksi-aksi donor darah,” ajak Wabup Calvin Mansnembra.

Berita dengan Judul: Wabup Calvin Mansnembra Hadiri  Aksi Donor Darah di Lanud Manuhua pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.