Wabu Nisut Pimpin Upacara Penaikkan Bendera Merah Putih

wabu-nisut-pimpin-upacara-penaikkan-bendera-merah-putih

LIPUTAN4.COM / Nias Utara / – Wakil Bupati Nias Utara Memimpin Upacara Penaikkan Bendera Merah Putih dilingkungan Pemkab Nias Utara, Upacara tersebut diikuti oleh Sekda, Staf Ahli, Asisten, Ka.OPD, Kabag, Camat Lotu, Seluruh ASN dan THL lingkup Kabupaten Nias Utara, di Halaman Kantor Bupati Jl.Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo Kec. Lotu. Senin, 20/06/2022

Wakil Bupati Nias Utara, Bapak Yusman Zega, A.Pi.,M.Si dalam Amanatnya menyampaikan :

1. Pertama-tama kita patuh bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa dimana pada pagi hari ini kita dapat bertemu dan bertatap muka pada pagi hari yang cerah ini.

2. Kepala BKKBN Pusat akan berkunjung pada tanggal 27 di harapkan kepada dinas terkait untuk tetap berkoordinasi dengan mereka di pusat terkait tujuan dan maksud kedatangan mereka di Kab. Nias Utara.

3. Hari ini ada pembahasan RANPERDA di DPRD diharapkan kepada seluruh OPD untuk datang bersama sama mengikutinya.

4. Masalah disiplin agar tetap dipertahankan

5. Setiap OPD harus mampu memberikan Inovasi – inovasi baru dalam rangka percepatan pembangunan di wailayah Kab. Nias Utara.

Yun Zeb

Berita dengan Judul: Wabu Nisut Pimpin Upacara Penaikkan Bendera Merah Putih pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Juniria Zebua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.