Vonny Ameliani Bidik Kursi Ketua DPRD Propinsi Sulsel pada Pilcaleg Mendatang

vonny-ameliani-bidik-kursi-ketua-dprd-propinsi-sulsel-pada-pilcaleg-mendatang

Liputan4.com,Jeneponto_ Anggota DPRD propinsi sulsel Vonny Ameliani berkunjung ke daerah pemilihan wilayah kelurahan Bontotangnga kecamatan Tamalatea kabupaten Jeneponto,18/10/22.

Vonny sapaan akrabnya diterima dan di dampingi langsung kepala kelurahan setempat Hj. Fitrawati,SE, ketua tim Tamalatea Susi Caya dan perwakilan.

Dihadapan  warga dari perwakilan setiap kelurahan/desa se-kecamatan Tamalatea, Vonny  siap membangun Jeneponto dari sektor pertanian, ia siap berjuang demi masyarakat khususnya warga Tamalatea.

“Kami dari fraksi partai Gerindra yang duduk di DPRD propinsi Sulsel terus berjuang, doakan saya untuk melanjutkan cita-cita membangun Jeneponto,” tutur menantu mantan sekda Jeneponto ini.

Kunjungan dapil yang dilakukan Vonny di kelurahan Bontotangnga sekaligus menyerap masukan dari masyarakat, ia berharap ke depannya mampu mendulang suara dua kali lipat dengan target kursi ketua DPRD,” Saat ini ketua DPRD di pegang orang Gowa, makanya warga Gowa dapat banyak bantuan,”ucapnya seraya bercanda.

Istri dari seorang Dokter ini dikenal warga atas prestasi bantuan pertanian, pokok pikiran (aspirasi) di gelontorkan cukup besar untuk masyarakat Jeneponto selama menjabat, bibit dan alsinta jadi prioritas masuk ke daerah berjuluk butta Turatea ini.

Melalui Kundapil Vonny berharap ke depannya mampu mendapat dukungan ke kursi ketua DPRD agar bantuan lebih maksimal,”ini bukan kampanye yah, ini harapan saya untuk kita semua,”tutupnya diiringi tepuk tangan warga

Berita dengan Judul: Vonny Ameliani Bidik Kursi Ketua DPRD Propinsi Sulsel pada Pilcaleg Mendatang pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basir Hasgas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *