Viral di Medsos Percobaan Pencurian Kotak Infak Mushola Al Hidayah Personel Polsek Binjai timur Cek TKP

viral-di-medsos-percobaan-pencurian-kotak-infak-mushola-al-hidayah-personel-polsek-binjai-timur-cek-tkp

.Sumut Liputan4.Com – Personil Polsek Binjai Timur yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda. Alex Pasaribu,SH melakukan pengecekan TKP berdasarkan rekaman CCTV pencurian kotak infak di Musholah Al Hidayah Jl.Ir.H.Djuanda Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, (07/11/22).
yang telah viral di medsos Facebook akun milik Berita Sumatera.

Korban BKM Musholah Al.Hidayah, Tempat kejadian Jl. Ir.H Djuanda, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur. Minggu Tanggal 06 November 2022, saksi saksi yang melihat kejadian tersebut adalah : Mahmudin, Lk, 52 Thn, Wiraswasta, Jl. Kutilang,,Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Asrat, Lk, 55 Th, Wiraswasta, Jl.Kutilang, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur.

Sementara diduga pelaku Masih Dalam penyelidikan dan barang yang dicuri Nihil. Modus operandi Aksi pencurian terekam CCTV dilakukan oleh pelaku dengan modus ingin melakukan pencurian sebuah kotak infak dengan cara merusak menggunakan potongan besi beton panjang 20cm, ukuran 9 mm. Dengan kronologis sebagai berikut Hari Minggu tanggal 06 November 2022, saksi mendapat kabar melalui Nazir musholah yang akan membersihkan musholah didapati kotak infak telah rusak.Namun isi uang didalam nya tidak berhasil di curi karena pelaku sulit merusak kuncinya.

Dari hasil rekaman CCTV Pelaku hanya seorang diri, ciri ciri pelaku yang terlihat dari CCTV adalah : memiliki postur tubuh sedang, kulit hitam dan potongan rambut pendek, saat berjalan kaki seperti pincang, memakai kalung stanless.Pada saat di TKP Petugas menemui Ketua BKM Bapak Mahmudin mengatakan bahwa ketua BKM tidak membuat laporan polisi dikarenakan peristiwa ini masih percobaan pencurian.

Namun demikian pihak kepolisian polsek Binjai Timur akan terus melakukan penyelidikan dan mengungkap pelaku sesuai ciri-ciri pelaku. Untuk informasi masyarakat yang mengenali pelaku dapat menghubungi nomor kontak WA Kapolsek Binjai Timur : 0852 9712 0085.(Abdi)

Berita dengan Judul: Viral di Medsos Percobaan Pencurian Kotak Infak Mushola Al Hidayah Personel Polsek Binjai timur Cek TKP pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *