Viral di Media Sosial Dengan Swara Emasnya Anak Penyandang Tunanetra Mendapat Tali Asih Dari PT Pembangunan Pengaman Pantai Muli

viral-di-media-sosial-dengan-swara-emasnya-anak-penyandang-tunanetra-mendapat-tali-asih-dari-pt-pembangunan-pengaman-pantai-muli

Liputan4 com. Lampung Selatan – PT. Mina Fajar Abadi (MFA) bersilaturahmi sekaligus memberikan tali asih kepada anak penyandang Tunanetra sekaligus lumpuh di Jl. Mangku Bumi, Gang Lebak Indah Kelurahan Way urang Kecamatan  Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (22/6/2022).

Kegiatan positif yang dilakukan perusahaan PT. MFA itu diberikan kepada Yunira Rizki Fadila usia 15 Tahun yang sejak lahir menyandang Tunanetra sekaligus lumpuh.

“Kami PT. MFA memberikan tali asih ini sebagai wujud peduli kasih kami antar sesama, sekaligus rasa syukur kami yang telah mengerjakan Pembangunan Pengaman Pantai Muli di Desa Waymuli,” Ujarnya salah satu perwakilan perusahaan yang namanya enggan disebutkan.

Meskipun tali asih yang diberikan tidak seberapa, paling tidak mudah – mudahan dapat mengurangi sedikit kebutuhan pihak keluarga dalam sehari – hari.

“Jangan dilihat berapa besar nilainya, paling tidak dapat bermanfaat untuk keluarga Ira.”  Tambahnya

Dirinya juga berharap mudah – mudahan Ira dapat selalu ceria serta apa yang di cita citakan dapat terwujud, mudah – mudahan juga kedua orang tua selalu tabah dan sabar dalam merawat Ira.

Sementara, Lina (56) mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada
PT. MFA yang telah sowan sekaligus perduli dengan keluarganya.

” Semoga kebaikan ini dapat dibalas oleh Allah SWT dengan balasan sebaik-baiknya dan semoga PT. MFA terus membesar dan sukses dalam menjalankan pekerjaannya,” ucap ibunda Ira kepada media.

Selain itu, Lina juga mengucapkan terima kasih kepada jurnalis yang telah menjadi jembatan buat anak kami (Ira), sehingga pihak perusahaan PT. MFA dapat berkunjung san silaturahmi di kediaman kami.

“Mewakili Ira saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan jurnalis, yang sudah memberi suport dan menjembatani anak kami,

Berita dengan Judul: Viral di Media Sosial Dengan Swara Emasnya Anak Penyandang Tunanetra Mendapat Tali Asih Dari PT Pembangunan Pengaman Pantai Muli pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sri Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.