Viral !! Andi SH, Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas IBBI Periode 2022-2024

viral-!!-andi-sh,-terpilih-sebagai-ketua-ikatan-alumni-universitas-ibbi-periode-2022-2024

 

Sumut Liputan4.com – Universitas IBBI membentuk Ikatan Alumni Universitas IBBI Periode 2022-2024, Sesuai surat mandat Rektor Universitas IBBI yang telah menunjuk panitia pelaksana pembentukan kepengurusan ikatan alumni Universitas IBBI yang terdiri dari Andi,S.Kom.,S.H.,M.M., Irianto, S.Kom., Sanny Marcelina Irianto,S.Kom, Sanny Marcelina Salim,S.E., Amril Anas, S.Kom.,S.E.,M.Si.,Johanes Perangin Angin,S.Kom.,M.Ti.,Jimmy M Napitupulu,S.Kom.

Kemudian dilakukan pembukaan penerimaan calon Ketua Alumni Universitas IBBI periode 2022-2024, Selanjutnya adanya kedua kandidat
calon Ketua Alumni Andi,S.Kom.,S.H.,M.M., dengan nomor urut 1 dan Amril Anas,S.Kom.,S.E.,M.Si nomor urut 2, Maka dilaksanakan dengan pemilihan secara voting melalui virtual menggunakan G Form dan berdasarkan pemilihan yang berlangsung sejak tanggal 10 Oktober 2022 sampai dengan tanggal 15 Oktober 2022 pukul 12.00 siang hari serta memperoleh hasil Andi memperoleh suara sebanyak 68,1% dan Amril Anas 31,9%.

Dengan demikian surat terbanyak dimenangkan oleh Andi,S.Kom.,S.H.,M.M. yang juga secara otomatis terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas IBBI periode 2022-2024.(17/10/2022)

Andi menyampaikan “Terima kasih buat semua rekan,sahabat dan saudara sesama alumni yang telah mendukung saya dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjalankan kepengurusan Ikatan Alumni, Saya memohon dukungan kepada semuanya untuk tetap bersatu dan bekerja sama dalam menjalankan program kerja untuk kemajuan Almamater sehingga bermanfaat bagi Adik-adik kita yang masih kuliah, Pihak Kampus dan pastinya buat para alumni,”ucapnya. (Abdi)

Berita dengan Judul: Viral !! Andi SH, Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas IBBI Periode 2022-2024 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *