Usia Boleh Tua, Kades Semunai Jadi Peserta Lomba Tarik Tambang di HUT RI ke 77

usia-boleh-tua,-kades-semunai-jadi-peserta-lomba-tarik-tambang-di-hut-ri-ke-77

Liputan4.com,Bengkalis-Riau – Mengisi perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022, Pemerintahan Desa Semunai Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis menggelar berbagai kegiatan perlombaan, 18 Agustus 2022.

Ratusan warga tampak tumpah ruah dan begitu antusias mengikuti berbagai perlombaan yang digelar Panitia dilapangan kosong dekat Kantor Desa Semunai di Jalan Lintas Duri Pekanbaru Desa Semunai.

Dan yang paling serunya lagi, ketika Kepala Desa Semunai, Umar B, yang mana usianya tidak muda lagi dan telah memiliki beberapa orang cucu itu, terlibat langsung di perlombaan tarik tambang. Sontak saja warga bersorak dan berteriak menyemangati Kepala Desanya agar Tim Kepala Desa dapat unggul dari Tim Badan Permusyawaratan Desa Semunai.

Ditemui Liputan4.com, Umar B langsung mengatakan, “MERDEKA”. Ia juga menyampaikan Selamat HUT RI ke 77 kepada seluruh Rakyat Indonesia. “Semoga Bangsa Indonesia lebih Jaya lagi”, ucapnya.

Dan ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Semunai yang telah berpartisipasi dan berperan aktif dalam memeriahkan dan merayakan HUT RI ke 77.

“Dengan semangat HUT RI ke 77 ini, mari lebih kita perkokohkan lagi kekompakan seluruh warga di berbagai bidang kegiatan. Bersama-sama membangun desa, bersatu menciptakan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Semunai. Silaturahmi dan koordinasi mari kita jaga selalu diantara semua elemen masyarakat. Tetap patuhi protokol kesehatan, MERDEKA “, tutup Umar B.

Berita dengan Judul: Usia Boleh Tua, Kades Semunai Jadi Peserta Lomba Tarik Tambang di HUT RI ke 77 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Erwin Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.