Turnamen Badminton Kapolres Sergai Cup Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Resmi Dibuka

turnamen-badminton-kapolres-sergai-cup-memperingati-hari-kesaktian-pancasila-resmi-dibuka

Liputan4.com, Sergai – Turnament Badminton Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), Polda Sumut Cup Tahun 2022 dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila, Kamis (29/9/2022) sore sekira pukul 17.10 WIB, resmi dibuka oleh Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr. Ali Machfud, S.IK, MIK.

Kegiatan pembukaan turnament ini turut dihadiri Ketua KONI Sergai Drs. Aspul A. Lubis, Kadispora diwakili Kabid PORA Andika, Wakapolres Kompol Sofyan SH, Kabag Ops Kompol T. Manurung, Kabag Log KR. Hutagalung SH, Kasat Intelkam AKP Siswoyo, Kasat Lantas AKP Gandhi SH, Kasi Propam AKP A. Santika SH, Kasi Humas Iptu Djunaidi Arman, personil Polres Sergai serta para atlit badminton, Wasit dan insan pers.

Dalam sambutannya, Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud menyampaikan ucapan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksanannya kegiatan ini dan Polres Sergai menjelang hari-hari besar nasional negara akan tetap mengadakan kegiatan yang positif seperti turnamen olahraga, guna memupuk sportifitas serta menjauhi perilaku negatif.

“Para atlit agar menganggap turnamen ini sebagai Family Gathering menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024, yang mana Provinsi Sumatera Utara (Sumut) akan bertindak sebagai tuan rumah. Para atlit dan wasit juga diharapkan agar bermain secara sportif guna persiapan ke turnamen yang lebih besar”, tegas Kapolres.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Sergai Drs. Aspul A. Lubis pada sambutannya meminta kepada seluruh atlit jangan hanya memandang turnamen dari nilai hadiahnya dan berharap agar para pemain dan pelatih bermain dengan sportif serta menjauhi segala sesuatu yang bertentangan dengan hukum.

“Terima kasih kepada Kapolres Serdang Begadai dan jajarannya yang masih peduli terhadap pembinaan olahraga, khususnya badminton di Kabupaten Serdang Bedagai”, ujarnya.

Dalam laporannya Ketua Panitia Turnamen Kapolres Serdang Bedagai Cup Tahun 2022, Kabag SDM Polres Sergai, Kompol E. Tambunan, SH mengatakan bahwa turnamen badminton ini akan berlangsung mulai tanggal 29 September 2022 hingga 1 Oktober 2022.

Pembukaan Turnamen Kapolres Serdang Bedagai Cup Tahun 2022 ini ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, S.IK, MIK. (Dmk)

Berita dengan Judul: Turnamen Badminton Kapolres Sergai Cup Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Resmi Dibuka pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *