Tingkatkan Pelayanan Kesehatan ke Masyarakat, Pemdes Pangkalan Libut Usulkan Pengadaan Mobil Ambulance

tingkatkan-pelayanan-kesehatan-ke-masyarakat,-pemdes-pangkalan-libut-usulkan-pengadaan-mobil-ambulance

Liputan4.com, Bengkalis-Riau – Upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Pemerintahan Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, usulkan pengadaan Mobil Ambulance ke Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.

Hal itu dikemukakan langsung oleh Kepala Desa Pangkalan Libut, Lintong Pasaribu, ketika ditemui Liputan4.com, di halaman Kantor Camat Pinggit, (1/8/22). Ia juga menjelaskan bahwa usulan itu sudah disampaikannya ke pihak Pemerintahan Kabupaten Bengkalis beberapa waktu lalu.

“Usulan permohonan pengadaan mobil Ambulance itu sudah kita sampaikan ke pihak Pemerintahan Kabupaten Bengkalis. Kiranya secepatnya dapat terealisasi. Pasalnya kami di Desa Pangkalan Libut sangat membutuhkannya, mengingat sejak berdiri sendiri sebagai Pemerintahan desa, desa kami tidak pernah memperoleh bantuan Ambulance”, ujar Lintong.

Masih Kades Lintong,” untuk saat ini dibagian bidang pelayanan kesehatan di wilayah desa kami ini sangat minim. Yang ada hanya klinik-klinik kecil saja. Dan jika ada yang harus dirujuk atau membutuhkan mobil Ambulance, kami harus menggunakan mobil pribadi warga atau pun meminjam mobil Ambulance dari desa tetangga. Semoga usulan kami ini dipenuhi secepatnya oleh pihak Pemkab Bengkalis”, harap Lintong Pasaribu.

Berita dengan Judul: Tingkatkan Pelayanan Kesehatan ke Masyarakat, Pemdes Pangkalan Libut Usulkan Pengadaan Mobil Ambulance pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Erwin Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.