Tingkatkan Kenyamanan Di Pasar , Pemkab Tindak Tegas Pelanggar Ketertiban Di Pasar Saka Selabung.

tingkatkan-kenyamanan-di-pasar-,-pemkab-tindak-tegas-pelanggar-ketertiban-di-pasar-saka-selabung.

MUARADUA  Liputan 4 com- Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) kembali menggelar inspeksi mendadak (sidak) di pasar Saka Selabung Muaradua, Senin (22/08/2022) pagi.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten OKU Selatan, H Hermansyah Said yang memimpin Sidak kali ini mengungkapkan, kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari penertiban yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

“Ini untuk melihat apa yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu, apakah para pedagang maupun parkir termasuk kebersihan sudah tertib atau belum,” ujarnya.

Menurutnya, para pelanggar akan ditindak tegas, sehingga diharapkan hal ini akan meningkatkan kesadaran dan kedisplinan baik para pengunjung pasar maupun pedagang untuk menjaga ketertiban pasar. “Pelanggar akan ditindak tegas, dan ini akan kita laksanakan rutin,” tegasnya

Dia berharap hal ini akan meningkatkan kenyamanan di Pasar Saka Selabung Muaradua yang juga hal yang sama (ketertiban dan keamanan) diharapkan juga diterapkan di pasar-pasar tradisional yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Dijelaskannya, ketika suatu pasar dalam keadaan bersih dan tertib hal ini akan meningkatkan kenyamanan para pengunjung, yang juga akan berdampak baik bagi para pedagang yang ada di pasar tersebut.

Ditambahkan Kepala Dinas Sat Pol PP Kabupaten OKU Selatan, Tarmizi, S.E., M.M., bahwa sidak kali ini bukan hanya menertibkan tang ada di pasar melainkan juga akan mencari dalang dari penyebab tidak tertibnya pasar ini. “Akan kita tindak tegas,” katanya.

Turut hadir dalam sidak ini Kadishub OKU Selatan, Kadin Koperindag, Kadin DLH serta Camat Muaradua.

Berita dengan Judul: Tingkatkan Kenyamanan Di Pasar , Pemkab Tindak Tegas Pelanggar Ketertiban Di Pasar Saka Selabung. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Willy Apriandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.