Tim Voli Putri Maros Tetap Puas Raih Perak di Porprov Sulsel

tim-voli-putri-maros-tetap-puas-raih-perak-di-porprov-sulsel

Liputan4.com MAROS – Tim bola voli putri Kabupaten Maros menyumbang medali perak di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan (Sulsel) 2022.

Laga puncak di GOR Matajang Bulukumba, Kamis 27 Oktober 2022. Laga final ini ikut disaksikan Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari, yang juga Ketua Kontingen Kabupaten Maros.Tim Voli Putri Maros Tetap Puas Raih Perak di Porprov Sulsel

Dalam laga final, Maros harus mengakui tim Luwu Utara dengan skor 1-2. Padahal tim asuhan Darwis sempat memimpin 1-0 setelah memenangi babak pertama. Namun kalah tipis pada dua set penentuan.

Manajer tim voli putri Maros, Doris Hadiana mengatakan, pihaknya menargetkan emas. Namun perjuangan 14 atlet tetap diberi acungan jempol. Apalagi sepanjang fase awal selalu menang meyakinkan 3-0.

“Ini hanya faktor keberuntungan. Para atlet sudah menampilkan perjuangan yang maksimal,” ucapnya.

Kapolsek Mallawa itu menuturkan, timnya berlatih setahun untuk persiapan Porprov Sulsel ini.

Uniknya, seluruh atlet voli putri Maros ini berasal dari satu dusun yang sama di Desa Batu Putih Kecamatan Mallawa dan latihan juga dipusatkan di sana.

Sementara, Humas KONI Maros, M Ilham Halim Syah menyampaikan melalui rilis media, kontingen Kabupaten Maros saat berada di peringkat ke-7 klasemen sementara perolehan medali.

“Total perolehan medali saat ini, 15 emas, 27 perak, dan 28 perunggu. Ini berdasarkan data panitia Porprov Sulsel KONI Sulsel, yang dilihat Sabtu 30 Oktober 2022, pukul 12.10 WITA,” ucapnya.

Berita dengan Judul: Tim Voli Putri Maros Tetap Puas Raih Perak di Porprov Sulsel pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *