Tim Sedekah Jumat Setdakab Luwu Timur Berbagi Di Desa Lamaeto

tim-sedekah-jumat-setdakab-luwu-timur-berbagi-di-desa-lamaeto

Luwu Timur –Tim Sedekah Jumat Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur kembali menyalurkan 20 paket sedekah berupa sembako di Desa Lamaeto Kecamatan Angkona, Jumat (17/06/2022).

Penyaluran paket sedekah yang rutin dilaksanakan sebelum Sholat Jum’at kali ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli.

Tim Sedekah yang dipimpin langsung Sekda Luwu Timur Bahri Suli bersama sejumlah staf dilingkup Sekretariat Daerah mendatangi satu persatu rumah warga yang menjadi sasaran penyaluran paket tersebut.

“Apa kabar bu, hari ini kami sedikit berbagi rezeki, meski nilainya tidak seberapa tetapi harapan kami semoga bantuan ini bisa meringankan beban untuk beberapa hari kedepannya,” sapa Sekda kepada ibu Nurlela (65) salah seorang penerima bantuan seraya menyerahkan bantuan tersebut.

Sakaria (57), salah seorang lainnya yang juga menerima bantuan mengucapkan syukur atas bantuan yang diterimanya. “Alhamdulilah dan terima kasih atas bantuan ini. Mudah-mudahan kita semua selalu sehat dan dimudahkan rezekinya,” ucapnya haru.

Dimintai keterangannya sesaat setelah menyerahkan, Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli menjelaskan bahwa, lokasi untuk kegiatan penyaluran paket sedekah ini tidak hanya dilakukan di sekitaran wilayah Kota Malili saja akan tetapi berpindah-pindah, harapannya agar masyarakat lain diluar Kota Malili juga ikut merasakan manfaat dari gerakan tersebut.

“Proses penyaluran langsung kami lakukan kepada penerima manfaat, seperti yang kami lakukan pada pekan ini kami berbagi di Desa Lamaeto, dan ini merupakan pekan kedua kami di wilayah ini menyalurkan paket dengan jumlah yang sama dengan pekan sebelumnya,” jelasnya.

Sekda menuturkan, gerakan ini akan terus dijalankan dengan menggalang donasi dari Pegawai di Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur, Pengumpulan donasi ini dilakukan setiap hari Senin-Kamis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur, semoga program sedekah Jumat Berkah bisa berkesinambungan sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat,” katanya. (prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Tim Sedekah Jumat Setdakab Luwu Timur Berbagi Di Desa Lamaeto pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.