Tim Biro Rena Polda Sumut Kunjungi Polres Toba dalam Rangka Supervisi Capaian Kinerja dan Penyerapan Anggaran 2022

tim-biro-rena-polda-sumut-kunjungi-polres-toba-dalam-rangka-supervisi-capaian-kinerja-dan-penyerapan-anggaran-2022

 

Sumut Liputan4.Com – Kapolres Toba Menerima Kunjungan Tim Biro Rena Polda Sumut Dalam Rangka pelaksanaan supervisi Capaian Kinerja dan Penyerapan anggaran Tahun 2022 bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba. Sabtu (13/08).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh AKBP B Zebua S.H.,M.H bersama dengan Aipda Andi Kusuma dan Briptu Sahat Aruan,SH.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.IK, membenarkan kegiatan supervisi tersebut. “Benar, hari ini Biro Rena Polda Sumut melaksanakan kegiatan supervisi Capaian Kinerja dan Penyerapan anggaran Tahun 2022.

Adapun penyampaian dari Team Supervisi, AKBP B Zebua SH.MH , Sbb :
▪︎disampaikan kepada satuan fungsi masing2 agar benar2 merencanakan dengan baik segala administrasi penyerapan anggaran yang sesuai dengan pelaksanaan tugas.
▪︎Terkait program2 yang telah kita sampaikan dimana ada 5 program dalam penyerapan anggaran 1 tahun kedepan btul2 disiasati dan diberlakukan sesuai tehapan2nya sehingga tidak ada temuan temuan nantinya
▪︎Masing2 pedoman fungsi merencanakan segala kegiatan yang akan dilaksanakan seperti biasanya selama 1 tahun kedepan serta segera melaporkan rencana penganggarannya tersebut.

Tim Biro Rena Polda Sumut yang dipimpin oleh AKBP B Zebua S.H.,M.H menambahkan jika pelaksanaan supervisi ini diselenggarakan dalam rangka evaluasi pelaksanaan capaian penilaian kinerja anggaran yang dilaksanakan di kewilayahan. “Supervisi ini diselenggarakan untuk mengoptimalisasi capaian kinerja anggaran di Polres jajaran,” tambahnya.

Tim Biro Rena Polda Sumut yang dipimpin oleh AKBP B Zebua S.H.,M.H dalam arahannya menegaskan agar para pengemban fungsi perencanaan di Polres jajaran untuk memperhatikan penyerapan anggaran yang belum tercapai. Penyerapan anggaran di Polres jajaran segera dimaksimalkan dan kendala yang ditemui agar disampaikan supaya penyerapan anggaran bisa optimalkan.

Harapan dari Kapolres Toba AKBP Taufiq HIDAYAT THAYEB, S.H, S.IK, yaitu supaya pelaksanaan supervisi ini akan menjadi tolak ukur kinerja anggaran Polres Toba dan jajaran kedepan. “Mudah-mudahan kegiatan supervisi ini dapat menjadi tolak ukur untuk meningkatkan kinerja anggaran di jajaran Polres Toba,” tutup Kapolres.(Abdi)

Sumber :
(Humas Polres Toba)

Berita dengan Judul: Tim Biro Rena Polda Sumut Kunjungi Polres Toba dalam Rangka Supervisi Capaian Kinerja dan Penyerapan Anggaran 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.