Terinspirasi dari TikTok, Karyawan Minimarket Lecehkan Payudara Wartawati Di Maros.

terinspirasi-dari-tiktok,-karyawan-minimarket-lecehkan-payudara-wartawati-di-maros.

Liputan4.com MAROS – Seorang karyawan minimarket, S (22), warga Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, akhirnya ditangkap setelah melakukan aksi pelecehan payudara seorang wanita di Kabupaten Maros.

Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Slamet yang dikonfirmasi, mengatakan, pelaku melakukan pelecehan terhadap korban yang merupakan wartawati saat mengendarai motor. Saat itu, korban pulang dari liputan melintas di jalan poros Lau Maros.

Dengan kondisi santai dan tanpa disadari, pelaku dari arah belakang langsung menghampiri korban dan meremas payudara korban.

“Pelaku membegal payudara korban sambil tertawa mengacungkan jari tengahnya. Korban sempat mengejar menggunakan motor, namun pelaku berhasil melarikan diri,” katanya, Jumat (11/11/2022).

Ia melanjutkan, korban kemudian ke markas Polres Maros melaporkan kejadian yang dialaminya. Korban pun sempat merekam video aksi pengejaran itu sehingga polisi berhasil mengungkap identitas pelaku.

“Tim Jatanras Polres Maros bergerak cepat dan berhasil meringkus pelaku di rumahnya. Pelaku mengaku hanya iseng dan terinspirasi dari tayangan video TikTok yang melakukan aksi begal payudara terhadap pengendara sepeda motor wanita,” ungkapnya.

Ia menegaskan, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan dan dikenakan Pasal 289 KUHP dengan ancaman di atas 7 tahun penjara.

 

 

Berita dengan Judul: Terinspirasi dari TikTok, Karyawan Minimarket Lecehkan Payudara Wartawati Di Maros. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *