Terima Hibah Lahan Mako Brimob di Barut, Kapolda Kalteng Pesan Manfaatkan Lahan Tidur

terima-hibah-lahan-mako-brimob-di-barut,-kapolda-kalteng-pesan-manfaatkan-lahan-tidur

Liputan4.com, Barito Utara – Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si menerima hibah lahan untuk pembangunan Mako Brimob dari Sdr. Muhammad Gunadi selaku Komisaris PT. Mitra Barito Group.

Hibah lahan Mako Brimob tersebut ditandai dengan penyerahan secara langsung akte notaris atas lahan tersebut yang diwakili oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, S.H. Kepada Kapolda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Pemda Barito Utara dan Pimpinan PT. Mitra Barito yg telah menghibahkan lahan untuk pembangunan Mako Brimob.

“Mako Brimob nantinya akan dibangun untuk mendukung keamanan di wilayah Kabupaten Barito Utara dan Ibu Kota Negara, serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya

Kapolda Kalteng juga menyampaikan terkait ketahanan pangan agar memanfaatkan lahan-lahan tidur untuk menciptakan ketahanan pangan dalam rangka menghadapi inflasi. (ryt/sam)

Berita dengan Judul: Terima Hibah Lahan Mako Brimob di Barut, Kapolda Kalteng Pesan Manfaatkan Lahan Tidur pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *