Terapkan Prinsip Betah, Polda Kalteng Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi PAG 2022

terapkan-prinsip-betah,-polda-kalteng-gelar-penandatanganan-pakta-integritas-seleksi-pag-2022

Liputan4.com, Palangkaraya  – Dalam rangka melaksanakan seleksi calon perwira Polri, Polda Kalteng menggelar penandatanganan pakta integritas seleksi pendidikan alih golongan (PAG) dari bintara ke perwira Polri T.A. 2022 yang bertempat di Graha Bhayangkara Mapolda setempat, Selasa (16/08/2022) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H.

Penandatangan ini juga diikuti oleh seluruh panita seleksi serta diikuti sebanyak 125 personel yang memenuhi syarat baik secara langsung mupun virtual.

Kapolda menyampaikan bahwa penandatangan pakta integritas ini sebagai bukti Polda Kalteng berkomitmen akan menjalankan tahapan tes ini dengan sebaik baiknya.

“Saya berharap kepada seluruh paniti dan peserta seleksi untuk dapat mempedomani apa yang telah diucapkan dan tanda tangani bersama sehingga diharapkan nanti dapat melahirkan sosok perwira polri yang berintegritas, berkompeten dan berkualitas serta handal,”ujarnya.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa seleksi PAG tahun 2022 ini mempedomani dan memegang teguh prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH).(adit/sam).

Berita dengan Judul: Terapkan Prinsip Betah, Polda Kalteng Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi PAG 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.