Temui Tokoh Mayarakat, Polsek Kep Seribu Selatan Jalin Silaturahmi dan Ajak Jaga Situasi Tetap Kondusif

temui-tokoh-mayarakat,-polsek-kep-seribu-selatan-jalin-silaturahmi-dan-ajak-jaga-situasi-tetap-kondusif

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif, Polsek Kepulauan Seribu Selatan rutin menyambangi tokoh masyarakat secara door to door, Kamis (16/6/2022).

Kegiatan sambang dimaksud dengan cara door to door menghampiri tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang berada di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam sambang, oleh personel Polsek disampaikan ajakan untuk bersama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pulau Tidung selalu dalam keadaan aman dan nyaman.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan antara lain, untuk lebih membangun kebersamaan antar warga, menolak paham radikalisme, menangkal adanya tawuran antar warga dan anak muda serta saling memberikan informasi bila ada gelagat terjadinya tindak pidana.

Diketahui, aparat Polsek juga tidak lupa menyampaikan imbauan agar warga terus menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat selama masa Pandemi COVID-19.

Berita dengan Judul: Temui Tokoh Mayarakat, Polsek Kep Seribu Selatan Jalin Silaturahmi dan Ajak Jaga Situasi Tetap Kondusif pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.