Temu Karya Karang Taruna dan Pengukuhan Ketua Serta Pengurus Karang Taruna Bengkel Baru

temu-karya-karang-taruna-dan-pengukuhan-ketua-serta-pengurus-karang-taruna-bengkel-baru

Liputan 4 Sumatera Utara, Medan 17-9-2022.! Temu Karya Karang Taruna Pulo Brayan Bengkel Baru’ Kecamatan Medan Timur di laksanakan di Aula Kelurahan Jalan Krakatau Komplek DPR Pulo Brayan Bengkel Baru’ di Hadiri Oleh Lurah Bengkel Baru’ Bapak Efendi Guru Singa, Serta KETUA Karang Taruna Kecamatan Medan Timur Bapak Fuji Beserta Pengurus Kecamatan dan Pengurus Kelurahan Karang Taruna Dari Kelurahan Lain Yang ada di Medan Timur serta Para Undangan.

Dalam Kata Sambutan Bapak Lurah Pulo Brayan Bengkel Baru’ Bapa Efendi Guru Singa Menyampaikan Apresiasi Kepada Karang Taruna yang ada di Kecamatan Medan Timur,Karna Karang Taruna Adalah Bagian dari Pemerintahan Kota Medan Termasuk Bengkel Baru’ ini. Karang Taruna adalah salah satu Pendukung Program Kerja  Pembangunan di Kecamatan dan Kelurahan Kita Ini,Semoga Karang Taruna Kita Ini Semakin Maju,semakin Kompak dan Bersinergi di Kelurahan Kita Ini,Karang Taruna Kelurahan Kota Ini Menjadi Pelopor Bagi Generasi Muda Kita. Akhir Kata Bapak Efendi Guru Singa Mengucapkan Selamat Pad Ketua Terpilih Karang Taruna Bengkel Baru’ Bapak Muharam Sianipar.

Kata Sambutan di Lanjutkan Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Timur Bapak Fuji Hutabarat. Pertama Saya Mengucapkan Selamat Kepada Ketua Karang Taruna Pulo Brayan Bengkel Baru’ yang Terpilih Bapak Muharam Sianipar,Selanjutnya Bapak Fuji Hutabarat Menjelaskan Sejarah Terbentuknya Karang Taruna Di Indonesia Pada Tahun 1969, Karang Taruna di Bentuk Untuk Membantu Kinerja dalam Masyarakat atau kata keren nya sekaran Berkaborasi.Bapak Fuji Hutabarat juga Meminta Pada Kader Kader karang Taruna dapat Bersenergi dalam Pemerintah, Membatu Program Program Kerja Pemerintah Perda Dan Mensos Agar Sampai ke Masyarakat Kecil. Jadi Karang Taruna Itu tidak Hanya sekedar Membatu Pemerintah tapi Juga Membatu Biro kreasi maupun Sistem yang selama ini tidak sampai ke masyarakat bawah. Karang Tarana juga Harus mampu membuka lapangan Kerja baik itu UMKM. Maupun sistematis yang telah di susun Pemerintah. Jadi akhir kata saya mengucap selamat bertugas Buat Ketua terpilih dan Pengurus Beserta para Anggota Karang Taruna Pulo Brayan Bengkel Baru.

Panitia juga meminta kata sambutan Ketua Karang Taruna Terpilih Bapak Muharam Sianipar.Sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Brayan Bengkel Baru’ saya Mengucapkan Terimakasih Kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Bapa Fuji Hutabarat dan Juga Dukungan Dari Bapak Lurah Bengkel Baru’ yang telah memberikan Kepercayaan dan support kepada saya Untuk Memimpin Karang Taruna Pulo Brayan Bengkel Baru. Bapak Muharam Sianipar juga Meminta kepada rekan rekan pengurus serta para anggota sama sam bersinergi dan berkaborasi untuk membantu Program Kerja pemerintahan terlebih di Bengkel Baru’ Ini, ada pun kekurangan pengurus karang taruna kelurahan dan kecamatan seperti air yang mengalir dan seperti benang yang tidak bisa bersatusauti, akhir saya saya mengucapkan terimakasih dan mohon maaf atas kekurangan dalam pelayanan nya, ucap pak Muharam

Di Lanjutkan Penyerahan  SK Karang Taruna Pulo Brayan Bengkel Baru, Yang di serahkan Bapak Lurah Pulo Brayan Bengkel Baru Bapak Efendi Guru Singa’ Kepada Bapak Muharam Sianipar ( Ketua terpilih)

Akhir acara di tutup doa oleh bapak Ustad Junardi Tanjung..!! (J.RY)

Berita dengan Judul: Temu Karya Karang Taruna dan Pengukuhan Ketua Serta Pengurus Karang Taruna Bengkel Baru pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Jhon Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *