TEKNOLOGI MESIN PEMBUATAN EMAS JADI MUDAH DESAIN DAN CEPAT DESAIN

teknologi-mesin-pembuatan-emas-jadi-mudah-desain-dan-cepat-desain

Jakarta, Liputan4.com | “Kita lebih banyak bergerak dibidang teknologi mesin industri jewellery kemudian saya banyak membantu ikm-ikm di Indonesia terutama Jawa Timur.

Dimana dalam event 13 th Jakarta International Jewellery Fair 2022 ini setelah pandemi kita merupakan sesuatu yang baru lagi sekarang mulai dari awal lagi”. Hal ini disampaikan Direktur Utama PT Imperial Star Jaya Wanto kepada Liputan4.com usai acara pembukaan 13 th Jakarta International Jewellery Fair 2022 digedung Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (18/8).

“Kita riset lagi dari awal lagi kita lihat market ini gimana kemudian istilah industrinya kaum wanita ‘bling-bling’. Pasar emasnya tetap bagus kalau pasar emas internasional tetap bagus meskipun ada pandemi beberapa pameran emas di internasional di Hongkong dan Itali semuanya berjalan sukses”, ucapnya.

Dijelaskan Wanto, disamping itu juga adanya harga emas sekarang ini stabil membuat semuanya meningkat konsumennya meningkat dan pengusahanya juga meningkat. Minatnya bukan hanya wanita saja melainkan pria juga.

Kemudian dengan adanya teknologi pembuatan emas makin mudah dan cepat serta adanya mesin printing ini menjadi lebih mudah dan cepat. Bisa membentuk emas tersebut. Kita harapkan teknologi pembuatan emas secara bersamaan antara pemerintah kemudian pengusaha serta pihak IKM semua harus sinkron. Kita bersatu berkreasi, paparnya.

(Doli)

Berita dengan Judul: TEKNOLOGI MESIN PEMBUATAN EMAS JADI MUDAH DESAIN DAN CEPAT DESAIN pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Fredi Andi Baso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.