Tebar Kebahagiaan Bersama Peserta vaksinasi Gereja Paroki St Martinus Bone Bone Kapolres Luwu Utara Bagi Hadia dan Ucapan Terima Kakasih

tebar-kebahagiaan-bersama-peserta-vaksinasi-gereja-paroki-st-martinus-bone-bone-kapolres-luwu-utara-bagi-hadia-dan-ucapan-terima-kakasih

Liputan4.com Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri berbagi Kebahagiaan bersama peserta Vaksin di Gerai Vaksinasi Halaman Gereja Paroki ST Martinus De Tours, Linkungan Tanimba Kelurahan Bone-Bone Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara, Selasa (16/8/2022).

Selain memberikan Door Prize seperti Kipas Angin, Kompor Gas, Televisi dan Hadiah Lainnya, AKBP Galih Indragiri yang juga di dampingi Pejabat Utama Polres Luwu Utara dan Pastur Gereja Paroki Santa Martinus membagikan Hadiah Tambahan Berupa Uang Kaget kepada peserta Vaksin yang hadir.

Dalam sambutannya, Ia Juga berterima Kasih kepada seluruh Masyarakat yang sudah bersedia mengikuti anjuran pemerintah untuk melengkapi dosis Vaksinasi sebagai upaya penanganan Covid-19.

“Terima Kasih Kepada Para Nakes dan Masyarakat atas Dedikasi dan Kerjasamanya dalam mensukseskan Pelaksanaan Vaksinasi yang tujuannya ini adalah membentuk Herd Immunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Ungkapnya.

Sebelumnya, di Hari yang Sama, Kapolres Luwu Utara juga secara Resmi Menyerahkan Door Prize berupa 1 Unit Sepeda Motor Kepada Siti Komariyah. Peserta Vaksinasi dari Program POLRES LUWU UTARA VAKSIN WEEK yang digagas Langsung Kapolres Luwu Utara dalam meningkatkan Animo masyarakat untuk ikut mensukseskan Vaksinasi Di Luwu Utara. (*)

Berita dengan Judul: Tebar Kebahagiaan Bersama Peserta vaksinasi Gereja Paroki St Martinus Bone Bone Kapolres Luwu Utara Bagi Hadia dan Ucapan Terima Kakasih pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Samsul Rijal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.