Target Emas, Kontingen Pesparawi Nasional XIII Lutim Sudah Tiba Di Jogjakarta

target-emas,-kontingen-pesparawi-nasional-xiii-lutim-sudah-tiba-di-jogjakarta

Luwu Timur –Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XIII Tahun 2022 Kabupaten Luwu Timur yang mewakili Sulawesi Selatan, Senin (20/06/2022) siang, sudah berada di Jogjakarta dengan menumpang pesawat Lion Air.

Rombongan dipimpin langsung oleh dr. Anna Toding dan Harun Siang selaku ketua dan sekretaris Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Luwu Timur.

Adapun jumlah kontingen Lutim terdiri dari 65 peserta, 5 orang pelatih dan 20 official. Seluruh  Kontingen Luwu Timur diinapkan di hotel Atrium Premier Jogjakarta.Ketua LPPD Luwu Timur, dr. Anna Toding setibanya di Jogjakarta mengatakan bahwa, Kontingen Luwu Timur sudah tiba di lokasi Pesparawi XIII Jogjakarta dan telah melakukan tes panggung.

“Jadi berdasarkan jadwal, Luwu Timur akan tampil pada tanggal 24 Juni 2022, dengan dua kategori yakni paduan suara pria dan Vocal group pemuda remaja,” jelas Dokter Anna.

Ketua LPPD Luwu Timur ini kemudian mohon dukungan dan doa dari segenap masyarakat Lutim untuk tim Pesparawi Lutim semoga target yang ditetapkan bisa tercapai.

Senada dengan Itu, Sekretaris LPPD Lutim, Harun Siang mengatakan, Paduan Suara Pria (PSP) akan tampil pada tanggal 24 Juni 2022 Pukul 20.00 WIB  sedangkan Vocal Group Pemuda remaja pada tanggal 24 Juni 2022 Pukul 12.00 WIB. Adapun lokasi lomba berpusat di Kampus Universitas SANATHA DHARMA dan Universitas Gajah Mada (UGM).

“Kita berharap tidak ada kendala yang dihadapi sebelum tampil mengingat Pesparawi Nasional kali ini cukup kompetitif dari berbagai daerah, namun secara umum Lutim siap menampilkan yang terbaik, dengan target membawa pulang medali Emas,” tandas Harun.Sebagai informasi, Pesparawi Nasional XIII Jogjakarta akan berlangsung dari tanggal 19 – 26 Juni 2022. Untuk Luwu Timur, Pesparawi Nasional ini merupakan yang kelima kalinya ditunjuk mewakili Sulawesi Selatan. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Target Emas, Kontingen Pesparawi Nasional XIII Lutim Sudah Tiba Di Jogjakarta pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.