Taqwa dan Rully Siap Ikut Mekanisme Sebagai Calon Wakil Bupati Luwu Timur

taqwa-dan-rully-siap-ikut-mekanisme-sebagai-calon-wakil-bupati-luwu-timur

Luwu Timur– Proses penjaringan bakal calon wakil bupati Luwu Timur hingga saat ini masih bertahan di fraksi partai pengusung, bahkan kembali dilakukan perpanjangan hingga tanggal 22 November 2022.

Hasil rapat dengan Panlih, sekertaris Panlih yang dikonfirmasi melalui telepon genggamnya menyampaikan jika penjaringan calon bupati luwu timur kembali diperpanjang 15 hari kerja.

 

“Di perpanjang 15 hari kerja dari tanggal 2 Sampai dengan 22 November 2022”,Ujar Aswan, sekertaris Panlih, Selasa 1 November 2022.

 

Salahsatu bakal calon Wabup Lutim dari Partai Golkar, Muhammad Taqwa Muller yang juga anggota DPR Provinsi Sul-Sel menyatakan sudah bersedia mengundurkan diri dari jabatannya jika itu sudah dibutuhkan.

 

“Jika pengunduran diri dari anggota DPR Provinsi sudah dibutuhkan, maka saya siap, saya tinggal ikut regulasinya saja”, terang Taqwa.

 

Hal senada juga dilontarkan oleh salah satu bakal calon yang juga sebagai anggota DPRD kabupaten Luwu Timur dari Partai Hanura, Rully Heryawan menegaskan siap mengikuti mekanisme yang ditetapkan Panlih.

 

“Apapun yang ditetapkan oleh Panlih, saya siap mengikuti, kalau lagi di perpanjang, ya ikuti aja, saya siap mengikuti seluruh mekanisme, di panggil musyawarah saya siap ikut, mau dipertemukan seluruh calon, saya juga siap”,Ucap Rully.

 

“Saya hanya ingatkan jangan sampai terlena dengan perpanjangan hingga kita kehabisan waktu untuk mengusung wakil”, Tambah Rully

Berita dengan Judul: Taqwa dan Rully Siap Ikut Mekanisme Sebagai Calon Wakil Bupati Luwu Timur pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *