Tanggapi Keluhan Warga, Camat Zama Rico Gerak Cepat Perbaiki Ruas Jalan Bathin Moujolelo KM 3 yang Rusak

tanggapi-keluhan-warga,-camat-zama-rico-gerak-cepat-perbaiki-ruas-jalan-bathin-moujolelo-km-3-yang-rusak

Liputan4.com,Bengkalis-Riau – Mendapat informasi adanya keluhan warga Desa Pinggir terkait jalan Bathin Moujolelo yang rusak parah, Camat Zama Rico dengan didampingi beberapa pihak dari jajaran Pemerintahan Desa Pinggir, pada Jumat pagi, 11 November 2022, langsung melakukan peninjauan kelapangan.

Dari hasil tinjauan itu, ada beberapa titik badan jalan Bathin Moujolelo yang rusak parah. Seperti yang terlihat di KM 3 jalan Bathin Moujolelo, ada beberapa unit kendaraan mobil yang sedang terpuruk saat itu, (11/11/22). Jelas kondisi itu sangat menggangu aktifitas keseharian warga.

Ditemui dilapangan, Camat Zama Rico mengatakan bahwa kondisi jalan yang rusak ini sangat menggangu aktifitas warga. Dari pada itu, pihaknya akan dengan segera menggelar pertemuan dengan beberapa pihak pengusaha kebun sawit dan para pemangku kepentingan lainnya untuk bersama-sama membahas perbaikan sementara jalan itu supaya dapat dilalui warga. Kata Camat Zama Rico.

Lanjut Camat Zama Rico, “selain itu, kita juga akan melakukan koordinasi dengan pihak Pertamina Rokan Hulu (PHR) Duri, mengingat jalan Bathin Moujolelo ini wilayah Operasional mereka. Pastinya, kita akan upayai memperbaiki jalan yang rusak itu”, tegas Camat Zama Rico.

Sementara terkait hal itu, pihak PHR Duri, melalui Tim Humasnya, Rinta, ketika dikonfirmasi Liputan4.com, menyampaikan bahwa Tim Corporate Affairs Duri akan mengecek ke lokasi yang dimaksud tadi, (11/11/22).

Berita dengan Judul: Tanggapi Keluhan Warga, Camat Zama Rico Gerak Cepat Perbaiki Ruas Jalan Bathin Moujolelo KM 3 yang Rusak pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Erwin Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *