Tahun 2023, Disdik Kota Banjarmasin Akan Lakukan Pembangunan Dan Renovasi Sekolah Di Lima Kecamatan Kota Banjarmasin

tahun-2023,-disdik-kota-banjarmasin-akan-lakukan-pembangunan-dan-renovasi-sekolah-di-lima-kecamatan-kota-banjarmasin

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Badan anggaran DPRD kota Banjarmasin, bersama dengan Dinas Pendidikan menggelar rapat pembahasan anggaran untuk APBD murni tahun 2023.

Rapat pembahasan anggaran APBD murni tahun 2023 tersebut di adakan secara langsung di ruang rapat DPRD Kota Banjarmasin, Jumat (11/11/22).

Dalam pembahasan ini, Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, untuk tahun 2023 mendatang akan kembali melakukan pembangunan dan juga renovasi sekolah yang ada di Kota Banjarmasin.

Dalam program tersebut Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin menganggarkan dana sebesar 9 milyar rupiah, baik untuk Paud SD dan SMP.

Program ini akan dilaksanakan untuk beberapa sekolah yang benar-benar sudah tidak layak pakai dan tentunya yang tersebar di 5 kecamatan yang ada di Banjarmasin agar lebih merata.

“Jadi kita sudah menggarkan itu seperti di beberapa sekolah ada yang di Tengah Utara dan Selatan. Semuanya untuk pembangunan awal ini ada 9 milliyar,” ucap H.Nuryadi, Kadisdik Kota Banjarmasin

Sementara itu, anggaran Dinas Pendidikan di tahun 2023 mengalami penuruan dari tahun 2022 mendatang lantaran adanya perubahan beberapa data dan guru P3K,” Pungkasnya (Irwan L4).

Berita dengan Judul: Tahun 2023, Disdik Kota Banjarmasin Akan Lakukan Pembangunan Dan Renovasi Sekolah Di Lima Kecamatan Kota Banjarmasin pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *