Tahanan Polsek Medan Timur Mendapat Siraman Rohani

tahanan-polsek-medan-timur-mendapat-siraman-rohani

 

Sumut Liputan4.Com – Untuk Menyadarkan Perbuatannya, Tahanan Polsek Medan Timur mendapatkan siraman rohani agar menyesali dan tidak mengulangi perbuatannya, Senin (31/10/22).

“Kita harapkan dengan siraman rohani tersebut dapat memberikan kesadaran kepada para tahanan agar tidak mengulangi perbuatannya,” ujar Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan.

Selain itu, dia juga berharap siraman rohani itu bisa membuat para tahanan menyadari yang telah dilakukan selama ini salah dan tidak dapat dibiarkan atau ditolerir.

Karena itu, sambung Rona, pihaknya secara rutin terus berupaya membuat para tahanan untuk dapat mengamalkan dan melaksanakan siraman rohani tersebut.

“Mudah-mudahan mereka sadar dan dapat melaksanakan siraman rohani yang telah disampaikan Ustaz H Ridwan,” harap Rona.

Kata dia, siraman rohani itu disampaikan secara langsung oleh Ustaz H Ridwan ke dalam sel tahanan pada Senin (31/10/2022). Para tahanan memberikan respon dan mendengar setiap tausyiah yang disampaikan Ustaz Ridwan

“Para tahanan terlihat antusias mendengar tausyiah dari Ustaz H Ridwan,” pungkas Rona.(Abdi)

Berita dengan Judul: Tahanan Polsek Medan Timur Mendapat Siraman Rohani pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *