Sukaes Penutupan Turnamen Volley Ball Cup Putra 2022 Dalam Rangka Hut Ke 21 Partai Demokrat

sukaes-penutupan-turnamen-volley-ball-cup-putra-2022-dalam-rangka-hut-ke-21-partai-demokrat

Liputan 4.com.Musi Rawas Penutupan AHY Volly Ball Cup tahun 2022 dalam rangka memperingati hari jadi Partai Demokrat ke 21 Tahun yang dilaksakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas di Gelora Khayangan Kecamatan Porwodadi, Kabupaten Musi Rawas. Penuh kemeriahan dan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Musi Rawas. Minggu, (18/09/2022).

Terdapat 31 tim Bola Volly putra yang mengikuti gelaran AHY CUP Open Tournament 2022 sejak dibuka pembukaan 10 september 2022 hingga akhir penutupan. Adapun juara satu AHY Volly Ball Cup tahun 2022 dimenangkan SKM 21 usai menang telak 3 – 0 atas HMC, mendapatkan hadiah utama uang tunai Rp. 3.250.000,- beserta Trophy bergilir dan Trophy juara, juara dua HMC berhak atas hadiah uang tunai Rp. 2.250.000,- dan Trophy juara, kemudian juara tiga TASAMURA mendapatkan hadiah uang tunai 1.750.000,- dan Trophy juara kemudian juara empat dirahih oleh SRIKATON mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 1.250.000,- dan Trophy juara.

Sukaes Penutupan Turnamen Volley Ball Cup Putra 2022 Dalam Rangka Hut Ke 21 Partai Demokrat

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Beni Chandra, MR, SE.,MM, yang menutup langsung AHY CUP tahun 2022 mengatakan sangat bersyukur atas terselenggaranya dengan sukses AHY Volly Ball Cup tahun 2022 dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke 21 Tahun. Dan menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana, peserta, seluruh kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas dan pihak terkait lainnya yang ikut serta membantu kesuksesan kegiatan ini.

“Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh panitia, masyarakat dan rekan-rekan kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas yang telah bersedia waktunya kami minta untuk kesuksesan kegiatan ini,” ujar Deni Chandra.

Beni Chandra juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kekurangan selama pelaksanaan kegiatan ini, dan berjanji akan menggelar tournament AHY Volly Ball Cup secara berkesinambungan kedepannya dengan hadiah yang lebih besar.

“Tournament AHY Volly Ball Cup ini akan terus kita buat berkesinambungan di tahun-tahun yang akan datang, tentunya dengan lebih meriah dan hadiah yang lebih besar lagi,”

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Musi Rawas H Azhari menyambut baik dan mengapresiasi DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas yang ikut peduli terhadap dunia olahraga di Kabupaten Musi Rawas. KONI berharap gelaran olahraga seperti ini terus ditingkatkan disetiap Desa karena seperti yang diketahui hampir seluruh Desa dan Kelurahan di Kabupaten Musi Rawas memiliki lapangan Bola Volly dan didukung oleh Pemerintah Desa atau Kelurahannya.

Tentu ini sangat berdampak positif untuk semakin membumikan olahraga di masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, sehingga atlet-atlet asli Kabupaten Musi Rawas dapat membentangkan sayapnya ke ranah tingkap Provinsi dan Nasional.

“KONI menyambut baik gelaran tournament olahraga seperti ini karena dapat memberikan ruang lebih banyak untuk atlet lebih mengembangkan bakatnya, kita berharap atlet-atlet muda semakin termotivasi untuk lebih melebarkan sayapnya bermain sampai tingkat Nasional,” jelas H Azhari.(*)indra.

Berita dengan Judul: Sukaes Penutupan Turnamen Volley Ball Cup Putra 2022 Dalam Rangka Hut Ke 21 Partai Demokrat pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Indra Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *