Sufriaty Bangga, Peringatan Hari Anak Nasional 2022 Sukses

sufriaty-bangga,-peringatan-hari-anak-nasional-2022-sukses
Luwu Timur –Ketua Tim Penggerak pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) sekaligus Bunda Paud, Bunda Forum Anak dan Bunda Literasi, Hj. Sufriaty didampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A), Sukarti, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Satri serta Kepala Disdikbud, La Besse, menutup peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022, di Anjungan Sungai Malili (ASM), Selasa (26/07/2022).
Turut hadir para guru pendamping TK, SD, SMP dan SMA se-Lutim serta para peserta yang telah mengikuti lomba.
Bunda Forum Anak, Bunda Paud dan Bunda Literasi, Hj. Sufriaty mengaku bangga atas terselenggaranya kegiatan tersebut dengan sukses.
“Saya sangat berterima kasih kepada anak-anakku sekalian terutama Forum Anak Lutim. Karena sampai dengan sore hari ini, mereka masih tetap semangat dan itu luar biasa,” katanya.
Sufriaty menyampaikan bahwa, pagi hingga siang tadi, seluruh peserta lomba mewarnai yang diikuti oleh anak Paud. Lomba itu, dianggap Sufriaty sebagai kegiatan yang dapat mengajak anak untuk berfikir cerdas.
“Alhamdulillah tadi telah dilakukan dan kita sudah melihat bahwa ternyata banyak anak-anak kita, Insha Allah ke depan bisa menjadi generasi emas penerus bangsa,” tambahnya.
Menurut Bunda Paud, dengan kembali mengingatkan anak-anak lewat lomba permainan tradisional, sehingga nantinya mereka bisa mengurangi waktu untuk bermain hp.
“Mudah-mudahan permainan tradisional ini, tetap kita lestarikan dengan melakukannya. Sebab hal ini sangat besar manfaatnya,” tandasnya.
Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinsos P3A, Kepala Disdikbud, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta seluruh teman-teman yang tergabung di dalam kepanitiaan HAN 2022 ini.
 “Alhamdulillah bisa terselesaikan dengan sukses. Ini merupakan suatu prestasi yang bisa kita capai dengan kolaborasi yang sangat baik antara OPD terkait,” jelasnya.
Terakhir, Ia membeberkan bahwa, peringatan HAN 2022 dilaksanakan dengan konsep indor dan itu berbeda pada tahun sebelumnya.
“Mudah-mudahan di tahun-tahun mendatang, Insha Allah kita akan melakukan hal seperti ini lagi. Karena saya melihat bahwa rupanya kegiatan yang kita lakukan pada hari ini adalah kegiatan yang sangat luar biasa,” tutupnya.
Sebelum menutup Peringatan HAN 2022, Hj. Sufriaty  menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Sufriaty Bangga, Peringatan Hari Anak Nasional 2022 Sukses pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.