Sudah Siapkan Bonus Dari Pemko Banjarbaru Kepada Para Atlet Yang Berprestasi Diajang PORPROV XI Kalsel 2022

sudah-siapkan-bonus-dari-pemko-banjarbaru-kepada-para-atlet-yang-berprestasi-diajang-porprov-xi-kalsel-2022

Sudah Siapkan Bonus Dari Pemko Banjarbaru Kepada Para Atlet Yang Berprestasi Diajang PORPROV XI Kalsel 2022

BANJARBARU – LIPUTAN 4.COM. Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XI Kalimantan Selatan 2022 yang berlangsung di Stadion 2 Desember Hulu Sungai Selatan, dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono.

Ia menyampaikan, telah menyiapkan bonus kepada para atlet Porprov yang nantinya berhasil meraih medali dan juga mengharumkan Kota Banjarbaru.

“Tentu ada (bonus), dan sudah kita siapkan, tapi nominalnya nanti, kita lihat keuangan, tetapi kita sangat memperhatikan, sangat mengapresiasi para atlet yang mendapat medali,” katanya pada (05/11/22) Sabtu malam.

Wartono menambahkan, dukungan dari Pemerintah Kota Banjarbaru kepada para atlet tentu secara maksimal.

“Hari ini tadi kami keliling ke venue – venue untuk mendukung atlet pada pertandingan,” imbuhnya.

Selain memberi motivasi, ia juga berpesan kepada para atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas.

“Kita terus beri motivasi pada semua atlet, untuk bisa bertanding secara sportif, jangan sampai kemenangan dengan kecurangan,” tuturnya.

Dengan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Banjarbaru, terlebih lagi telah disiapkan bonus untuk para atlet yang berprestasi, Wartono berharap para atlet juga bisa memberikan kemampuan yang terbaik pada pagelaran Porprov yang sebelumnya dilaksanakan di Kabupaten Tabalong pada Tahun 2017 silam.

Untuk diketahui, Porprov yang dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor tersebut, diikuti sebanyak 7.508 atlet dari 13 Kabupaten dan Kota di Kalimantan Selatan, mempertandingkan 41 cabang olahraga (Liputan 4.Com).

Berita dengan Judul: Sudah Siapkan Bonus Dari Pemko Banjarbaru Kepada Para Atlet Yang Berprestasi Diajang PORPROV XI Kalsel 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *