SPS dan PWI Sumut Kembali Gelar UKW Angkatan 44-45 Tahun 2022

sps-dan-pwi-sumut-kembali-gelar-ukw-angkatan-44-45-tahun-2022

 

Sumut Liputan4.Com – SPS (Serikat Perusahaan Pers) dan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Sumut kembali gelar UKW (Uji Kompetensi Wartawan) angkatan 44-45 Tahun 2022, Dengan tema * Meningkatkan Kompetensi Wartawan yang Profesional Beretika dan Bermartabat*, bertempat di Room Dubai Hotel Madani jalan Sisingamangaraja No:1 Medan.

Ketua Panitia Rifki Warisan menjelaskan kepada awak media, bahwa peserta jumlah 60 peserta terdiri dari dua kelas, muda dan madya peserta muda ada 42 orang dan peserta madya 18 orang sementara peserta yang tidak hadir ada 5 orang .Tim penguji terdiri dari PWI Riau, PWI Aceh dan PWI Sumut,”jelasnya.

Turut hadir Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik SE, Penasehat SPS M, Syahrir M.I.Kom, ketua komisi III DPRD Medan Afif Abdilah, Sekretaris SPS Rianto Ahgly SH, kadis Kominfo yang mewakili, Dosen UISU Ribut, Kasudbid Penmas Polda Sumut AKBP H.Herwasyah Putra SH, ketua panitia Rifki Warisan, dan Pengurus PWI dan SPS Sumut.

Ketua PWI Sumut H.Farianda Putra Sinik SE, dalam kata sambutannya, selamat datang para peserta ukw dan para penguji, smoga para peserta ukw dapat lulus semua,”saya berharap seluruh peserta lulus uji kompetensi ini, agar menjadi wartawan yang Profesional, Beretika dan Bermartabat,” ucapnya.(Abdi)

Berita dengan Judul: SPS dan PWI Sumut Kembali Gelar UKW Angkatan 44-45 Tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *