SPBU Kompak Samuya Diresmikan, Rahmat : Terima Kasih Pemda Taliabu

spbu-kompak-samuya-diresmikan,-rahmat-:-terima-kasih-pemda-taliabu

Liputan4.Com, Maluku Utara – Sebagai upaya untuk memberikan kemudahan akses masyarakat dalam mendapatkan BBM satu harga, akhirnya Pemerintah Daerah Taliabu meresmikan SPBU Kompak BBM satu harga di Desa Samuya, Kecamatan Taliabu Timur, Pulau Taliabu, Maluku Utara.

SPBU kompak tersebut di resmikan langsung oleh Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus serta di hadiri pejabat dilingkup Pemda Taliabu. Senin (7/11).

Atas hal itu, Rahmat selaku Direktur CV Tamasa Mandiri Utama (pengelola/red), mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Taliabu atas dukungannya, sehingga masyarakat bisa menikmati BBM satu harga di Pulau Taliabu terkhusus di Kecamatan Taliabu Timur.

” Alhamdulillah akhirnya terwujud juga niat kami, terima kasih bapak bupati aliong mus atas dukungannya sehingga bisa beroperasi dan terlaksananya penyaluran SPBU kompak BBM satu harga di desa samuya,” ucapnya.

Ia berharap, kehadiran SPBU kompak itu dapat menjawab kebutuhan masyarakat untuk menikmati BBM satu harga.

” Semoga dapat membantu masyarakat pulau taliabu mendapatkan BBM yang murah,” harapnya.

kata dia, SPBU Kompak Samuya saat ini membuka pelayanan penjualan BBM jenis Pertamax dengan kapasitas 20 Ton, Pertalite 20 Ton, Dexlite 10 Ton dan Bio Solar 10 Ton.

” Sesuai Tangki penampung di SPBU itu 60 KL, Pertalite 20 KL, Solar 10 KL, Pertamax 20 KL, Dexlite 10 KL, ” Tutupnya.

Berita dengan Judul: SPBU Kompak Samuya Diresmikan, Rahmat : Terima Kasih Pemda Taliabu pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Hermawan Mangawai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *