Sorakan Penonton Pecah Dalam Kemeriahan Hut RI Ke-77

sorakan-penonton-pecah-dalam-kemeriahan-hut-ri-ke-77

Luwu Timur – Kemeriahan Hut RI Ke-77 Tahun di Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu yang di gelar dalam rangka menyambut hari kemerdekaan oleh Karang Taruna Desa memberi suasana kemeriahan dan hiburan yang luar biasa untuk warga.

 

Dalam sekian banyaknya pertandingan antar dusun yang di gelar, tidak kalah meriah pertandingan kasti untuk para ibu-ibu antar dusun. Sorakan para penontonpun pecah ketika dimulainya pertandingan sampai berakhirnya pertandingan.

Sorakan Penonton Pecah Dalam Kemeriahan Hut RI Ke-77

Seperti yang diungkap salah seorang panitia penyelenggara Hut RI Ke-77 yang di gelar di Desa Cendana Hijau, Fandy mengatakan cabang lomba yang di gelar antar dusun seperti, sepak bola, takraw dan kasti, namun tidak kalah meriah pertandingan kasti yang berjalan.

 

“Beberapa cabang lomba yang kita laksanakan, namun disore ini para ibu-ibu beraksi memang suasananya berbeda, teriakan dan sorakan penonton tidak terbendung, warga sangat terhibur”. Ujarnya, Jumat, (12/8/22).

Tidak cuma perwakilan dari tiap dusun saja yang hadir dalam acara pertandingan kasti ibu-ibu, namun regu dari BPP Kecamatan Wotu juga ikut andil dalam pertandingan bola kasti. “pertandingan kasti akan berjalan beberapa hari kedepan, hadir juga regu kastinya BPP yang bertanding hari ini, bahkan masuk babak berikutnya”, lanjut Fandy

 

Beragam kegiatan dilakukan oleh warga di Tanah Air untuk menyambut dan mengisi hari kemerdekaan itu, mulai dari upacara, karnaval, hingga tentu saja, beraneka perlombaan. Begitu pula yang dilakukan oleh warga di desa cendana hijau, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

 

 

 

 

 

 

Berita dengan Judul: Sorakan Penonton Pecah Dalam Kemeriahan Hut RI Ke-77 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.