Sopir dan Kernet Tewas Kesetrum Arus Listrik Saat Merapikan Muatan Padi di Bandar Khalifah Sergai

sopir-dan-kernet-tewas-kesetrum-arus-listrik-saat-merapikan-muatan-padi-di-bandar-khalifah-sergai

Liputan4.com,Tebing Tinggi. – Dua orang warga Kab Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, kestrum / tersengat arus listrik tepat di atas bak mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel Warna Kuning BK 8350 EX yang sedang menyusun muatan padi, Rabu (21/9/2022) sekira Pukul. 18.30 WIB.

Kepala Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kab Sergai, Lisbon Samosir saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dimana pada saat itu mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel Warna Kuning BK 8350 EX dengan muatan padi kurang lebih ratusan goni parkir dipinggir dekat jembatan sungai padang tepatnya di Dusun Barisan Sidikalang I Desa Gelam Sei Serimah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai.

Dijelaskannya, Saat kejadian ada seorang warga datang kerumah yang mana rumah kita tidak jauh dari TKP memberitahukan bahwa ada 2 orang diatas mobil tersengat listrik dan terbakar, dan saya langsung berlari ke lolasi mencek ternyata benar ada 2 orang ke setrum arus listrik yang diduga kedua orang tersebut sedang merapikan muatan padi, namun supir dan kernek dari mobil tersebut tidak menyadari adanya kabel Tengangan Menegah (TM) milik PLN yang tepat berada di atas mobil Truck Colt Diesel tersebut, sehingga kedua orang tersebut kesetrum/ tersengat arus listrik tepat di atas mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel Warna Kuning BK 8350 EX yang bermuatan gabah padi dan kedua korban meninggal dunia” papar Kades.

Dengan kejadian tersebut lanjut Kades, kita langsung menghubungi pihak PLN untuk memadamkan arus listrik ke arah Desa Gelam Sei Serimah, tidak lama kemudian arus listrik padam dan kedua korban dapat di evakuasi”ucapnya.

Dilokasi kejadian Kapolsek Bandar Khalifah AKP H.Ahmad Yani Siregar,SH mengatakan bahwa ke 2 korban yang meninggal dunia telah di bawa ke RS. Bhayangkara Tebing Tinggi oleh personil Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi dan Personil Reskrim Polsek Bandar Khalifah, guna dilakukan Visum juga melakukan penyelidikan dan menunggu pihak keluarga korban.

“Untuk sementara data ke 2 korban yang kita dapat saat ini yaitu TURIMAN (42) yang merupakan sopir mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel Warna Kuning BK 8350 EX warga Kampung Tengah Dusun II Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai dan Kernet IRUL (38) warga Simpang Manggis Dusun II Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai”Terang Kapolsek. (WH)

Berita dengan Judul: Sopir dan Kernet Tewas Kesetrum Arus Listrik Saat Merapikan Muatan Padi di Bandar Khalifah Sergai pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.